Minggu, 17 Mei 2015

Obat Penyakit Asma Kronis

Keistimewaan Kandungan Manfaat Teripang Emas untuk Mengobati Asma Kronis


Obat Penyakit Asma Kronis Jelly Gamat Gold G Solusi Pengobatan Alternatif Terbaik dalam Membantu Proses Penyembuhan

Selamat datang di Blog Info kami ini. Nah, Pada Kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai Pengobatan Alami dengan Menggunakan Teripang Emas. Dan untuk informasi Pengobatan Alami yang kami bahas kali ini yaitu mengenai Obat Penyakit Asma Kronis dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G yang merupakan Produk dari Teripang Emas tersebut. Nah, untuk Informasi Selengkapnya simak ulasan berikut ini :

Informasi mengenai Penyakit Asma :

Obat Penyakit Asma Kronis
Asma (dalam bahasa Yunani , ásthma, "terengah") merupakan peradangan kronis yang umum terjadi pada saluran napas yang ditandai dengan gejala yang bervariasi dan berulang, penyumbatan saluran napas yang bersifat reversibel, dan spasme bronkus. Dalam hal lain menyebutkan asma adalah keadaan saluran napas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan; penyempitan ini bersifat sementara.

Gejala awal pada anak-anak bisa berupa rasa gatal di dada atau di leher. Batuk kering di malam hari atau ketika melakukan olah raga juga bisa merupakan satu-satunya gejala. Selama serangan asma, sesak napas bisa menjadi semakin berat, sehingga timbul rasa cemas. Sebagai reaksi terhadap kecemasan, penderita juga akan mengeluarkan banyak keringat.

Gejala umum meliputi mengi, batuk, dada terasa berat, dan sesak napas. Asma disebabkan oleh interaksi lingkungan dan genetika yang merupakan kombinasi yang rumit dan belum sepenuhnya dimengerti. Tanda dan gejala Asma ditandai dengan adanya episode berulang dari mengi, sesak napas, dada terasa berat, dan batuk. Dahak bisa saja terbentuk di paru-paru karena batuk tetapi sulit untuk dikeluarkan. 

Selama masa penyembuhan setelah serangan mungkin terbentuk apa yang disebut mirip nanah yang disebabkan oleh tingginya kandungan sel darah putih yang disebut eosinofil. Gejala biasanya memburuk pada waktu malam atau pagi hari atau sebagai respons terhadap kegiatan olah raga atau udara dingin. Pada sejumlah penderita asma ada yang jarang menunjukkan gejala, sebagai respons terhadap pemicu, sedangkan sejumlah penderita asma yang lain mungkin menunjukkan gejala yang nyata dan persisten.

Pada serangan yang sangat berat, penderita menjadi sulit untuk berbicara karena sesaknya sangat hebat. Kebingungan, letargi (keadaan kesadaran yang menurun, dimana penderita seperti tidur lelap, tetapi dapat dibangunkan sebentar kemudian segera tertidur kembali) dan sianosis (kulit tampak kebiruan) merupakan pertanda bahwa persediaan oksigen penderita sangat terbatas dan perlu segera dilakukan pengobatan. 

Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Penyakit Asma Kronis


Obat Penyakit Asma Kronis
Jelly Gamat Gold G yang digunakan sebagai Obat Penyakit Asma Kronis ini berupa cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli. Selain itu Jelly Gamat Gold-G adalah produk kesehatan unggulan ternama yang telah lebih dulu dikenal di Asia Tenggara, Jepang, China, dan Taiwan. Bahkan Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan manfaat dari Jelly Gamat Gold-G ini karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan manfaatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL dan terdaftar di BPOM RI TI 114645721. 

Informasi Kandungan Nutrisi dalam Ekstrak Teripang Emas (Jelly Gamat Gold G) sebagai Obat Penyakit Asma Kronis :


Obat Penyakit Asma Kronis
Teripang Emas, jenis Golden Stichopus Variegatus yang digunakan untuk Obat Penyakit Asma Kronis merupakan jenis teripang emas terbaik di antara species lainnya yang hidup di dasar samudera. Teripang jenis Golden Stichopus Variegatus mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide. 

Dan tak hanya itu, dalam jenis Teripang ini yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung gizi lengkap, antara lain : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Kemudian Hasil Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap manfaat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Dimana kesemua kandungannya itu akan bersatu padu untuk kemudian membantu dalam proses penyembuhan penyakit dengan cara yang baik sekali. 

Semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu untuk memberantas berbagai penyebab penyakit. Menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim itu memacu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab untuk atasi asma. 

Kandungan Nutrisi dari Teripang ini akan menyebar ke seluruh tubuh untuk memperbaiki system antibody. Sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh saat anda terserang penyakit terutama penyakit asma. Selain itu juga bermanfaat untuk memberantas radikal bebas, membersihkan saluran pernafasan dari debu dan polusi, saluran pernafasan dibersihkan dan sekaligus membersihkan paru-paru dari asap rokok dan kotoran dari udara bebas, serta membesarkan saluran pernapasan.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang lah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu mengatasi Penyakit Asma tersebut. Dan Semua Kandungan yang baik dan berkhasiat tersebut telah terdapat pada Jelly Gamat Gold G (Gold-G Sea Cucumber Jelly) yang digunakan sebagai Obat Penyakit Asma Kronis. Maka daripada itu atasi segera Penyakit Asma yang diderita secara tepat dan efektif dengan mengkonsumsi Ekstrak Teripang Asli ini secara rutin dan teratur. Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan kesembuhan akan dirasakan secara bertahap dan berangsur pulih secara perlahan dan alami hingga kembali sehat dan mendapatkan Kesembuhan.

Testimonial Obat Penyakit Asma Kronis Jelly Gamat Gold G :

Nama : Mosis Nurahman
Alamat : Bandung, Jawa Barat
Keluhan : Asma

Mosis kecil kerap batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi disertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit. Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya.

Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas disertai pembengkakan amandel saat kedinginan. Selama setahun mengonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat ke rumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

Mungkin dicukupkan sekian untuk artikel kesehatan yang kami bahas pada kesempatan kali ini. Nah, apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Penyakit Asma Kronis, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan mencantumkan format MUF seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

MUF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

MUF : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0853.5376.3726

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format MUF

Untuk Informasi Lebih Lengkap mengenai Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G. Silahkan kunjungi kami dengan Klik di bawah ini :


Obat Penyakit Asma Kronis


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan...

Post : Obat Penyakit Asma Kronis

4 komentar:

  1. Barangkali agan tertarik dengan informasi penyakit asma ini

    BalasHapus
  2. Obat Anti Depresan Obat Penenang Pikiran Susah Tidur Terlengkap dan Termurah.
    Cara Order Cepat Via Sms
    Hp 081389604161
    BBM 5E10FDB4
    Dumolid 5mg Rp170.000
    Camlet 2mg Rp160.000
    XR 0.5mg Rp140.000
    XR 1.0mg Rp160.000
    Riklona 2mgRp170.000
    Ativan 2mg Rp160.000
    Ritalin 10mg Rp150.000
    Prohiper 10mg Rp170.000
    Frixitas 1mg Rp160.000
    Esilgan 2mg Rp160.000
    Alprazolam 1mg Rp150.000
    Valisanbe(diazepam) Rp140.000
    valdimex(diazepam) Rp150.000
    Stesolid (diazepam) Rp160.000

    BalasHapus
  3. Penyakit asma memang sangat berbahaya jika tidak segera di obati..

    simak juga: cara mengobati asma

    BalasHapus