Kamis, 14 Mei 2015

Obat Tradisional untuk Luka

Manfaat Kandungan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional untuk Luka


Obat Tradisional untuk Luka yang terbuat dari Teripang Emas

Selamat datang di Blog Info. Nah, Sesuai dengan Judul yang kami Posting pada Kali ini, Kami akan membahas Informasi mengenai Obat Tradisional untuk Luka yang terbuat dari Teripang Emas yang kini telah terdapat dalam Kemasan Modern yaitu QnC Jelly Gamat.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan Kami sampaikan ini dapat mambantu serta bermanfaat bagi anda. Dan Berikut Penjelasan Selengkapnya :

Informasi mengenai Luka :

Obat Tradisional untuk Luka
Luka adalah jenis cedera yang kulit robek, memotong, atau tertusuk (luka terbuka), atau di mana tumpul kekuatan trauma menyebabkan memar (luka tertutup). Dalam patologi, secara khusus mengacu pada cedera tajam yang merusak dermis kulit. Berikut ini Macam-macam jenis Luka diantaranya : Luka Tertutup, Luka tertutup memiliki kategori lebih sedikit, tapi sama berbahayanya dengan luka terbuka.

Jenis-jenis luka tertutup adalah : Memar, lebih dikenal sebagai memar, yang disebabkan oleh trauma benda tumpul yang merusak jaringan di bawah kulit. Hematoma, juga disebut tumor darah, yang disebabkan oleh kerusakan pada pembuluh darah yang pada gilirannya menyebabkan darah untuk mengumpulkan bawah kulit. Menghancurkan cedera, disebabkan oleh jumlah besar atau ekstrim dari gaya yang diterapkan selama jangka waktu yang panjang. 

Luka Terbuka, Luka terbuka dapat diklasifikasikan sesuai dengan objek yang menyebabkan luka. Jenis-jenis luka terbuka adalah : Sayatan atau luka gores, disebabkan oleh bersih, benda tajam bermata seperti pisau, pisau cukur, atau serpihan kaca. Laserasi, tidak teratur air mata seperti luka yang disebabkan oleh beberapa trauma tumpul. Luka dan sayatan dapat muncul linear (biasa) atau stellata (tidak teratur). Istilah laserasi umumnya disalahgunakan mengacu pada sayatan. Lecet (merumput), luka dangkal di mana lapisan paling atas dari kulit (epidermis) yang dikerok.

Lecet biasanya disebabkan oleh penurunan geser ke permukaan yang kasar. Avulsions, cedera di mana struktur tubuh secara paksa terlepas dari titik normal penyisipan. Suatu jenis amputasi ekstremitas mana ditarik off daripada dipotong. Luka tusukan, disebabkan oleh sebuah benda menusuk kulit, seperti paku atau jarum. Luka penetrasi, disebabkan oleh sebuah benda seperti pisau memasuki dan keluar dari kulit. Luka tembak, disebabkan oleh peluru atau mirip proyektil mengemudi ke dalam atau melalui tubuh. Mungkin ada dua luka, satu di tempat masuk dan satu di lokasi keluar, umumnya disebut sebagai "melalui-dan-melalui." 

Informasi Keistimewaan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional untuk Luka


Informasi Kandungan Nutrisi dalam Teripang Emas yang baik untuk Membantu Proses Penyembuhan Luka :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional untuk Luka sangat baik untuk atasi berbagai jenins luka karena kandungan-kandungan nutrisi di dalam nya telah teruji dan terbukti dalam berbagai penelitian berikut ini : Kandungan gizi yang terdapat dalam gamat emas ini terbilang lengkap, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide.

Kandungan gamapeptide dalam QnC Jelly Gamat memiliki kemampuan untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat). Kolagen dalam gamat juga dapat membantu menyembuhkan luka. Serta asam amino akan membentuk sel-sel baru dan memperbaiki jaringan yang rusak. Selain itu, Kandungan gamapeptide yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat, memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menjadikan kulit terlihat tampak lebih muda, dapat membantu pula untuk menstabilkan emosi, hingga dapat memelihara sirkulasi darah.

Bahkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, yang menyatakan bahwa penyembuhan luka itu juga lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teripang Stichopus variegatus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan rusak. Hal ini tentu sangat membantu sekali dalam penyembuhan luka dengan efektif. Sehingga sangat efektif untuk kemudian dipakai sebagai Obat Tradisional untuk Luka.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Berdasarkan penelitian, di dalam teripang terkandung kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Selain Itu Menurut pendapat dr Dendi Sudiono SpKK, dia adalah spesialis kulit dan kelamin, menurut beliau untuk mengatasi luka diperlukan bahan-bahan yang mengandung banyak kalogen. Karena sejatinya kulit kita mempunyai kalogen. Senyawa itu terbentuk dari jaringan serabut elastin dan serabut kalogen. Keduanya bahu-membahu saling mengisi dan membuat keras serta kencang lapisan kulit bagian atas.

Selain itu kalogen juga menyumpal bagian permuakaan kulit yang tampak tidak merata, termasuk keriput serta kulit bekas luka jerawat. Manfaat ekstrak teripang untuk mengatasi penyakit sangat terkenal di Malaysia. Dr Yakob Hassan dari Universitas Malaya membuktikannya.

Neneknya pernah menjalani operasi leparaktomi alias pengambilan kulit perut di bagian tengah. Darah terus mengalir dari bekas sayatan dan luka kian meluas. Setelah minum air rebusan teripang selama seminggu, luka sepanjang 15 cm itu kering serta perihnya pun hilang.

Mungkin dicukupkan sekian untuk artikel kesehatan yang kami bahas pada kesempatan kali ini. Nah, apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional untuk Luka, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkap mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan kunjungi kami dengan Klik di bawah ini :


Obat Tradisional untuk Luka


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan...

Post : Obat Tradisional untuk Luka


Tidak ada komentar:

Posting Komentar