Minggu, 27 September 2015

Cara untuk Mengatasi Tampek

Informasi Cara untuk Mengatasi Tampek dengan Ekstrak Teripang Emas


Membantu Proses Penyembuhan sebagai Cara untuk Mengatasi Tampek secara Alami

Selamat datang dan terima kasih telah mengunjungi kami disini. Nah, Pada Kesempatan Kali ini kami akan membahas Informasi mengenai Manfaat dari Kandungan Nutrisi Teripang Emas yang baik digunakan sebagai Cara untuk Mengatasi Tampek.

Semoga Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat bagi anda. Nah, untuk Lebih Lengkapnya, simak informasi berikut ini :

Informasi mengenai Penyakit Tampek :

Cara untuk Mengatasi Tampek
Penyakit Campak atau dibeberapa daerah dikenal dengan nama Tampek (Rubeola, Campak 9 hari, measles) adalah suatu infeksi virus yang sangat menular, yang ditandai dengan demam, batuk, konjungtivitis (peradangan selaput ikat mata / konjungtiva) dan ruam kulit. Penyakit ini disebabkan karena infeksi virus campak golongan Paramixovirus.

Penularan infeksi terjadi karena menghirup percikan ludah penderita campak. Penderita bisa menularkan infeksi ini dalam waktu 2-4 hari sebelum rimbulnya ruam kulit dan 4 hari setelah ruam kulit ada. Sebelum vaksinasi campak digunakan secara meluas, wabah campak terjadi setiap 2-3 tahun, terutama pada anak-anak usia pra-sekolah dan anak-anak SD.

Jika seseorang pernah menderita campak, maka seumur hidupnya biasanya dia akan kebal terhadap penyakit ini. Penyebab Penyakit Campak : Campak, rubeola (bukan rubella = campak Jerman), atau measles (di beberapa daerah disebut juga sebagai tampek, dabaken atau morbili) adalah penyakit infeksi yang menular atau infeksius sejak awal masa prodromal, yaitu kisaran 4 hari pertama sejak munculnya ruam.

Campak disebabkan oleh paramiksovirus (virus campak). Penularan terjadi melalui percikan ludah dari hidung, mulut maupun tenggorokan penderita campak (air borne disease). Masa inkubasi adalah 10-14 hari sebelum gejala muncul.

Kekebalan terhadap campak diperoleh setelah vaksinasi, infeksi aktif dan kekebalan pasif pada seorang bayi yang lahir ibu yang telah kebal (berlangsung selama 1 tahun). Orang-orang yang rentan terhadap campak adalah : bayi berumur lebih dari 1 tahun, bayi yang tidak mendapatkan imunisasi, remaja dan dewasa muda yang belum mendapatkan imunisasi kedua.

Gejala gejala Penyakit Campak : Gejala mulai timbul dalam waktu 7-14 hari setelah terinfeksi, yaitu berupa : Panas badan, nyeri tenggorokan, hidung meler (Coryza), batuk (Cough), Bercak Koplik, nyeri otot, mata merah (conjuctivitis).

2-4 hari kemudian muncul bintik putih kecil di mulut bagian dalam (bintik Koplik). Ruam (kemerahan di kulit) yang terasa agak gatal muncul 3-5 hari setelah timbulnya gejala diatas. Ruam ini bisa berbentuk makula (ruam kemerahan yang mendatar) maupun papula (ruam kemerahan yang menonjol).

Pada awalnya ruam tampak di wajah, yaitu di depan dan di bawah telinga serta di leher sebelah samping. Dalam waktu 1-2 hari, ruam menyebar ke batang tubuh, lengan dan kaki, sedangkan ruam di wajah mulai memudar. Pada puncak penyakit, penderita merasa sangat sakit, ruamnya meluas serta suhu tubuhnya mencapai 40° Celsius.

3-5 hari kemudian suhu tubuhnya turun, penderita mulai merasa baik dan ruam yang tersisa segera menghilang. Demam, kecapaian, pilek, batuk dan mata yang radang dan merah selama beberapa hari diikuti dengan ruam jerawat merah yang mulai pada muka dan merebak ke tubuh dan ada selama 4 hari hingga 7 hari.

Mengapa menggunakan Ekstrak Teripang Emas ???


Informasi Kandungan Nutrisi Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sebagai Cara untuk Mengatasi Tampek :

Cara untuk Mengatasi Tampek
Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang digunakan sebagai Cara untuk Mengatasi Tampek merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Dan ekstrak dari teripang emas ini telah banyak digunakan untuk pengobatan tradisional.

Hal tersebut dikarenakan Kandungan dari Teripang ini yang sangat baik untuk kesehatan terutama untuk membantu proses penyembuhan dari berbagai penyakit. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional.

Dan Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian tersebut adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Dan tak hanya itu terdapat Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA).

Didalam Teripang ini terdapat kandungan antiseptik alami yang mampu mengatasi infeksi virus yang disebabkan oleh virus golongan Paramixovirus, virus penyebab Penyakit Campak ini sangat cepat menginfeksi tubuh namun tak usah khawatir karena kandungan protein, kolagen, asam amino, vitamin B1 dan B2 yang ada didalamnya mampu memperkebal sistem kekebalan tubuh dari infeksi virus golongan Paramixovirus tersebut.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang lah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu mengatasi Penyakit tersebut. Dan Semua Kandungan yang baik dan bermanfaat tersebut telah terdapat pada QnC Jelly Gamat yang merupakan ekstrak teripang emas yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungannya.

Dan QnC Jelly Gamat ini juga merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi dari anak-anak maupun sampai lansia.

QnC Jelly Gamat Telah terbukti mampu atasi berbagai macam penyakit termasuk yang berhubungan dengan penyakit kulit. Tak di herankan karena Kandungan Nutrisinya sangat banyak dan memiliki banyak manfaat selain itu kemampuan teripang emas dikarenakan teripang emas mengandung senyawa atau gizi yang dibutuhkan yaitu Vitamin B kompleks, Omega 3, Asam Folat, dan Zinc.

Hal ini Vitamin B kompleks sangat diperlukan untuk kesehatan kulit, rambut, dan kuku serta kesehatan kulit itu sendiri tergantung pada sistesis RNA dan DNA yang terjadi setelah dibantu Vitamin B kompleks ini. Asam Folat diperlukan karena berperan penting dalam pertumbuhan jaringan tubuh bahkan juga untuk memperbaik jaringan yang telah rusak.

Omega 3 diperlukan untuk menjaga kesehatan mata dan kulit, untuk penderita alergi, membantu meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak, dan membantu mengurangi depresi karena dapat meningkatkan efektivitas pengobatan karena memengaruhi otak dengan cara berbeda dari antidepresan.

Zinc diperlukan karena kemampuannya untuk imunitas yang berarti dapat mempertahankan sistem kekebalan tubuh agar selalu produktif dan sesuai dengan tugasnya. Selain itu QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama.

Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan manfaat dari QnC Jelly Gamat ini, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL. Nah, mungkin dicukupkan sekian untuk informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini.

Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara untuk Mengatasi Tampek, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini.

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan Klik pada Gambar di bawah ini :


Cara untuk Mengatasi Tampek


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Cara untuk Mengatasi Tampek



Tidak ada komentar:

Posting Komentar