Jumat, 22 Mei 2015

Pengobatan Alternatif untuk Alzheimer

Informasi Pengobatan Alternatif untuk Alzheimer


Ace Maxs Solusi Terbaik untuk Membantu Proses Penyembuhan sebagai Pengobatan Alternatif untuk Alzheimer

Selamat datang di Blog Info. Nah, sesuai dengan Judulnya, tema untuk Artikel Kesehatan pada kesempatan Kali ini yaitu mengenai Pengobatan Alternatif untuk Alzheimer. Dan rekomendasi yang kami anjurkan ini yaitu dengan menggunakan Produk Herbal Ace Maxs. Nah, Untuk informasi selengkapnya dapat anda simak dibawah ini :

Informasi mengenai Penyakit Alzheimer :

Pengobatan Alternatif untuk Alzheimer
Alzheimer merupakan jenis kepikunan yang cukup ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang. Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari penderitanya. Alzheimer bukan penyakit menular, melainkan merupakan sejenis sindrom dengan apoptosis sel-sel otak pada saat yang hampir bersamaan, sehingga otak tampak mengerut dan mengecil. Alzheimer juga dikatakan sebagai penyakit yang sinonim dengan orang tua.

Risiko untuk mengidap Alzheimer, meningkat seiring dengan pertambahan usia. Bermula pada usia 65 tahun, seseorang mempunyai risiko lima persen mengidap penyakit ini dan akan meningkat dua kali lipat setiap lima tahun, kata seorang dokter. Menurutnya, sekalipun penyakit ini dikaitkan dengan orang tua, namun sejarah membuktikan bahwa penyakit pertama yang dikenal pasti menghidap penyakit ini ialah wanita dalam usia awal 50-an.

Penyakit Alzheimer paling sering ditemukan pada orang tua berusia sekitar 65 tahun ke atas. Di negara maju seperti Amerika Serikat saat ini ditemukan lebih dari 4 juta orang usia lanjut penderita penyakit Alzheimer. Angka ini diperkirakan akan meningkat sampai hampir 4 kali pada tahun 2050. Hal tersebut berkaitan dengan lebih tingginya harapan hidup pada masyarakat di negara maju, sehingga populasi penduduk lanjut usia juga bertambah. Sedangkan di Indonesia diperkirakan terdapat sedikitnya 1 juta penderita Alzheimer di tahun 2013.

Berikut ini Gejala-gejala dari Alzheimer mulai dari gejala yang ringan sampai berat : Gangguan memori yang memengaruhi keterampilan pekerjaan, Kesulitan melakukan tugas yang biasa dilakukan, Kesulitan bicara dan berbahasa, Disorientasi waktu, tempat dan orang, Kesulitan mengambil keputusan yang tepat, Kesulitan berpikir abstrak, Salah meletakkan barang, Perubahan mood dan perilaku, Perubahan kepribadian, Hilangnya minat dan inisiatif.

Manfaat Kandungan Nutrisi dalam Ace Maxs sebagai Pengobatan Alternatif untuk Alzheimer


Pengobatan Alternatif untuk AlzheimerAce Maxs yang digunakan sebagai Pengobatan Alternatif untuk Alzheimer merupakan produk kesehatan berupa jus kulit manggis yang di kemas dalam botol ukuran 350ml. Ace Maxs merupakan sebuah produk kesehatan yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di produksi oleh  PT. H2O Internasional yang mempunyai manfaat yang luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan. Ace Maxs diracik dari bahan-bahan alami yaitu daun sirsak dan kulit manggis dengan menggunakan mesin modern serta diawasi secara ketat oleh para ahli sehingga menjadikan Ace Maxs sangat baik untuk pengobatan berbagai penyakit dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 serta BPOM dengan NO POM TR 142 680 331.

Xanthone yang terdapat pada kulit manggis mempunyai antioksidan yang tinggi. Kandungan antioksidan kulit manggis yaitu 66,7 kali lebih besar dari wortel dan 8,3 kali lebih besar dari kulit jeruk. Sebagai antioksidan, xanthone juga mempunyai gugus hidroksida yang efektif mengikat radikal bebas yang menjadi penyebab rusaknya sel tubuh. Yang lebih Istimewanya lagi, nilai gugus hidroksida pada xanthone sungguh sangat besar yaitu, 17.000—20.000, Padahal nilai ORAC (oxygen radical ansorbance capacity) sumber antioksidan lain, misalnya anggur, hanya 1.100.

Pengobatan Alternatif untuk Alzheimer
Sebagai senyawa atau zat antioksidan tingkat tinggi, xanthone dari kulit manggis meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol serangan penyakit-penyakit degeneratif, seperti : artritis, osteoartristis, aterosklerosis, trombosis, dan hipertensi. Sebagai buah yang sangat mengandung senyawa anti alergi, kulit manggis sangat cocok untuk menangkal aneka alergi. Tercatat juga diabetes mellitus, parkinson, alzheimer, migrain, depresi sebagai penyakit yang dapat diselesaikan oleh kulit manggis.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun manfaat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi berbagai penyakit kronis, menahun dan ketergantungan obat kimia.

Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami. Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya.

Pengobatan Alternatif untuk Alzheimer
Daun sirsak yang terdapat pada Ace Maxs sungguh sangat banyak manfaatnya untuk mengobati berbagai penyakit. Sirsak adalah tumbuhan yang berasal dari Kiribia Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Tumbuhan sirsak datang ke Indonesia pada abad ke 19 yang di datangkan oleh Pemerintah Kolonial Hindia-Belanda. Daun sirsak ini memiliki manfaat yang bisa dijadikan untuk bahan pengobatan herbal dan menjaga daya tahan tubuh.

Daun sirsak banyak mengandung senyawa Annocatacin, Acetogenins, Annohexocin, Annocatalin, Anonol, Anomurine, Aclourie, Gentisic acid, Gigantetronim, Linolaic acid, Muricapentocin semua senyawa tersebut merupakan senyawa-senyawa yang memiliki banyak sekali manfaat. Sirsak atau Annona Muricata L ternyata memiliki daun yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Hasil penelitian juga mengatakan bahwa daun sirsak mengandung senyawa Anopentosin A, B, C, Murikatosin Acetogenin A, Murikatosin B, Murikapentosin, Aomurisin E.

Keutamaan dari Ace Maxs adalah sebagai berikut : Membantu mencegah penuaan dini (anti aging), Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas, Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak, Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita, Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Manfaat Jangka Panjang dari Ace Maxs : Meningkatkan sistem imun, Menetralkan radikal bebas, Memperlambat proses penuaan, Melancarkan sistem peredaran darah, Menyeimbangkan sistem organ tubuh, Memperbaiki sistem Pencernaan Tubuh, Membantu meningkatkan penyerapan nutrisi, Mencegah perkembangan kanker dan tumor, Memperbaiki elastisitas kulit agar kelihatan muda.

Testimonial Kesembuhan mengenai Penyakit Alzheimer :


Nama : Aponta Hanaf
Umur : 67 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Alzheimer

Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik. Mendapat informasi tentang Ace Maxs dari salah seorang temannya, bahwa Ace Maxs bagus untuk pengobatan alzheimer. ”Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ’baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang.

Nama : Rusdi Said Munarman
Umur : 70 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Militer
Penyakit : Alzheimer

Pasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan Ace Maxs dari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam Ace Maxs ini.

Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat.

Nah, mungkin dicukupkan sekian untuk ulasan informasi yang kami sajikan pada Artikel kali ini. Apabila Anda berminat untuk merasakan manfaat dari Ace Maxs sebagai Pengobatan Alternatif untuk Alzheimer, anda dapat memesannya kepada kami melalui no 0852.2133.0085 dengan mencantumkan format ACMF seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan Ace Maxs :

ACMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan :

ACMF : 3 Botol : Raka : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0852.2133.0085

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format ACMF

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan Obat Ace Maxs. Silahkan Klik di bawah ini :



Pengobatan Alternatif untuk Alzheimer


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Pengobatan Alternatif untuk Alzheimer


8 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Quick Slim Herbal USA
    Obat pelangsing badan alami tercepat
    Aman tanpa efek samping kualitas internasional
    Dijamin berat badan turun 5-10kg dlm 1bln
    Tanpa diet ketat & tanpa olah raga berat
    Tanpa pantangan masih bisa makan kesukaan
    Harga Produk Rp.190.000/btl
    Info pemesanan Hub:
    No tlp : 081225357557
    Pin BB : 794A 8B53
    Kunjungi Website Di :
    www.vigrxplusasli.net

    BalasHapus
  3. Sudah coba 30 botol acemax gak ada hasil sedikit pun..kecewa

    BalasHapus
  4. Untung ada yg rekomendasi kan ke pak yusuf..dan hasil nya memuaskan..

    BalasHapus
  5. Sudah coba 30 botol acemax gak ada hasil sedikit pun..kecewa

    BalasHapus