Senin, 04 Mei 2015

Pengobatan Herbal Bronkitis Kronis

Manfaat Ekstrak Cordyceps untuk Pengobatan Penyakit Bronkitis Kronis


Membantu Proses Penyembuhan secara Alami dan Aman

Selamat Datang di Blog Info Kami. Nah, pada Kesempatan Kali ini kami akan membahas Informasi mengenai Manfaat Ekstrak Cordyceps sebagai Pengobatan Herbal Bronkitis Kronis. Semoga dengan adanya Informasi yang akan kami bahas ini dapat membantu sert bermanfaat bagi anda.

Simak Ulasan Selengkapnya berikut ini :

Pengobatan Herbal Bronkitis Kronis
Bronkitis adalah suatu peradangan pada cabang tenggorok (bronchus) (saluran udara ke paru-paru). Ataupun adanya batuk produktif yang berlangsung 3 bulan dalam satu tahun selama 2 tahun berturut-turut. Sekresi yang menumpuk dalam bronkioles mengganggu pernapasan yang efektif. Penyakit ini biasanya bersifat ringan dan pada akhirnya akan sembuh sempurna.

Tetapi pada penderita yang memiliki penyakit menahun (misalnya penyakit jantung atau penyakit paru-paru) dan pada usia lanjut, bronkitis bisa bersifat serius. Penyebab Bronkitis : Bronkitis infeksiosa disebabkan oleh virus, bakteri dan organisme yang menyerupai bakteri (Mycoplasma pneumoniae dan Chlamydia). Serangan bronkitis berulang bisa terjadi pada perokok dan penderita penyakit paru-paru dan saluran pernapasan menahun.

Infeksi berulang bisa merupakan akibat dari : Sinusitis kronis,  Bronkiektasis, Alergi, Pembesaran amandel dan adenoid pada anak-anak. Sedangkan Bronkitis iritatif bisa disebabkan oleh : Berbagai jenis debu, Asap dari asam kuat, amonia, beberapa pelarut organik, klorin, hidrogen sulfida, sulfur dioksida dan bromin, Polusi udara yang menyebabkan iritasi ozon dan nitrogen dioksida, Tembakau dan rokok lainnya.

Gejalanya-Gejala Penyakit Bronkitis antara lain berupa : Bengek, Sakit kepala, Mudah Lelah, Gangguan penglihatan, Pipi tampak kemerahan, Sering menderita infeksi pernapasan (misalnya flu), Sesak napas ketika melakukan olah raga atau aktivitas ringan, Pembengkakan pergelangan kaki, kaki dan tungkai kiri dan kanan, (Wajah, telapak tangan atau selaput lendir yang berwarna kemerahan).

Informasi Pengobatan Herbal Bronkitis Kronis dengan Ekstrak Cordyceps


Pengobatan Herbal Bronkitis Kronis
Cordyceps Plus Capsule Green World yang digunakan untuk Pengobatan Herbal Bronkitis Kronis merupakan suatu produk herbal unggulan yang berasal atau terbuat dari ektrak cordyceps, dan sangat baik digunakan untuk Mengatasi Gangguan ataupun Penyakit pada Paru Paru termasuk Bronkitis Kronis. Cordyceps hidup di daratan tinggi Qingzhang 3500 m diatas permukaan laut, merupakan kombinasi ulat dan rumput, selama musim dingin cordyceps berada dalam tanah, hidup seperti ulat, pada musim panas keluar dari tanah tumbuh menjadi tanaman kecil. Cordyceps merupakan sejenis jamur. 

Dan memang cordyceps ini telah sejak lama dijadikan herbal untuk pengobatan di daerah Tibet dan China. Cordyceps mempunyai daya hidup yang sangat kuat, makanannya adalah akar dan batang tanaman kecil dataran tinggi. Dalam proses pertumbuhannya di dalam tanah selama 2 tahun, ia bisa bertahan tidak makan dalam waktu yang panjang. Tahan terhadap cuaca dingin dan oksigen tipis. Di dalam tubuhnya terkandung zat gizi dan unsur-unsur pembentuk khas biota dataran tinggi.

Nah, Seluruh kandungan alami dari Cordyceps ini yang merupakan tumbuhan herbal yang bermanfaat tinggi tersebut kemudian di proses teknologi modern yang steril dan bermutu tinggi, di olah dengan tenaga ahli yang profesional di bidang kesehatan makanan dan obat-obat, sehingga terciptalah Produk Kesehatan yang Herbal dan Alami yaitu Cordyceps Plus Capsule Green World dengan kemasan botol anti tumpah berisi 60 butir capsule. Sangat aman di konsumsi sebagai suplemen yang tidak berbahaya bagi tubuh.

Manfaat dari Produk Cordyceps Plus Capsule Green World :

  • Menjaga paru-paru, ginjal.
  • Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
  • Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
  • Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  • Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  • Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.

Pengobatan Herbal Bronkitis KronisCordyceps Plus Capsule Green World ini cocok untuk : Yang jarang olahraga, tekanan kerja dan psikologis tinggi. Kekebalan tubuh rendah, mudah flu, lelah, penyakit kronis dan pasien lansia. Penderita kanker, diabetes, ginjal, bronkitis kronis, asma, radang paru-paru, tuberculosis.

Di indonesia sendiri Cordyceps Plus Capsule Green World telah di akui sebagai golongan produk herbal yang sah, berdasarkan dari BPOM Indonesia. Cordyceps Plus Capsule baik digunakan untuk pengobatan bronkitis kronis, asma, radang paru-paru, tuberculosis, penderita kanker, diabetes, ginjal, dll.

Cordyceps Plus Capsule Green World Telah Terdaftar di BPOM : TI124346661. Isi : 60 kapsul. Komposisi : Cordyceps, Ginseng. Cara pemakaian / Aturan Minum :1-2x sehari setelah makan (tiap konsumsi 1-2 kapsul). Retail price : Rp 310.500,-

Informasi Manfaat yang baik dari Ekstrak Cordyceps untuk kesehatan tubuh :

  • Cordyceps bersifat anti terhadap berbagai macam kuman penyebab penyakit.
  • Cordyceps adalah zat dari alam yang mempunyai konsentrasi antibiotik berkadar tinggi. 
  • Cordyceps dapat memperbesar pembuluh darah sehingga meningkatkan pasokan darah ke jantung dan paru-paru.
  • Cordyceps berkhasiat menurunkan peradangan. Kemampuannya mengatasi peradangan menyamai atau bahkan melampaui hydroconized pine.
  • Cordyceps menekan rasa lelah, mengatasi kekurangan oksigen, menenangkan, menurunkan lemak darah, meningkatkan daya tahan sel-sel tubuh terhadap proses oksidasi, dan lain-lain pengaruh khasiat obat.
  • Cordyceps adalah zat pengatur kekebalan tubuh yang sifatnya alamiah. Fungsi pengatur kekebalannya bersifat dua arah, selain bisa meningkatkan kekebalan tubuh manusia, juga memberikan daya pengendalian kekebalan bagi orang yang mempunyai kekebalan berlebih.

Nah, Mungkin dicukupkan sekian untuk Ulasan Artikel yang Kami bahas kali ini. Semoga dapat Bermanfaat. Apabila anda berminat untuk merasakan akan manfaat dari Cordyceps Plus Capsule Green World yang digunakan sebagai Pengobatan Herbal Bronkitis Kronis, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.222.243.893 dengan menggunakan format MCC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan Cordyceps Plus Capsule Green World :

MCC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan : 

MCC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 085.222.243.893

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format MCC

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan Cordyceps Plus Capsule Green World. Silahkan Klik di bawah ini :


Pengobatan Herbal Bronkitis Kronis


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Pengobatan Herbal Bronkitis Kronis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar