Minggu, 10 Mei 2015

Obat Tradisional Lupus

Informasi Cara untuk Mengobati Penyakit Lupus dengan Teripang Emas


Obat Tradisional Lupus QnC Jelly Gamat Solusi Pengobatan Alternatif untuk Mengobati Penyakit Lupus

Pada Kesempatan Kali ini kami akan, membahas informasi mengenai Obat Tradisional Lupus yang terbuat dari Teripang Emas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu serta bermanfaat untuk anda. Untuk Lebih Lengkapnya, Simak Informasi Berikut ini :

Informasi mengenai Penyakit Lupus :

Obat Tradisional Lupus
Lupus adalah sebutan umum dari suatu kelainan yang disebut sebagai Lupus Erythematosus. Penyakit lupus adalah peradangan kronis yang terjadi ketika sistem imun tubuh menyerang organ dan jaringan tubuh. Peradangan yang disebabkan oleh lupus dapat berefek pada berbagai sistem di dalam tubuh, antara lain sendi, kulit, ginjal, sel darah, jantung dan paru-paru. Dalam istilah sederhana, seseorang dapat dikatakan menderita penyakit Lupus Erythematosus saat tubuhnya menjadi alergi pada dirinya sendiri.

Lupus adalah istilah dari bahasa Latin yang berarti Serigala. Hal ini disebabkan penderita penyakit ini pada umumnya memiliki butterfly rash atau ruam merah berbentuk kupu-kupu di pipi yang serupa di pipi Serigala, tetapi berwarna putih. Penyakit ini dalam ilmu kedokteran disebut Systemic Lupus Erythematosus (SLE), yaitu ketika penyakit ini sudah menyerang seluruh tubuh atau sistem internal manusia. Dalam ilmu imunologi atau kekebalan tubuh, penyakit ini adalah kebalikan dari kanker atau HIV/AIDS.

Pada Lupus, tubuh menjadi overacting terhadap rangsangan dari sesuatu yang asing dan membuat terlalu banyak antibodi atau semacam protein yang malah ditujukan untuk melawan jaringan tubuh sendiri. Dengan demikian, Lupus disebut sebagai autoimmune disease (penyakit dengan kekebalan tubuh berlebihan).

Tanda dan gejala lupus yang anda alami didasarkan pada sistem tubuh bagian mana yang terkena efek penyakit ini. Tapi secara umum, tanda dan gejala lupus antara lain : Lelah, Demam, Hilang berat badan atau berat badan meningkat, Ruam yang berbentuk seperti kupu-kupu pada wajah yang menutupi pipi dan hidung, Luka pada kulit yang timbul atau parah ketika terkena sinar matahari, Radang pada mulut, Rambut rontok, Jari dan kuku yang memutih atau membiru ketika terkena dingin atau saat stress (Raynaud’s phenomenon), Napas pendek, Nyeri pada dada, Mata kering, Mudah memar, Gelisah, Depresi, Hilang ingatan.

Jenis penyakit Lupus ini memiliki tiga macam bentuk, yang pertama yaitu Cutaneus Lupus, seringkali disebut discoid yang memengaruhi kulit. Kedua, Systemic Lupus Erythematosus (SLE) yang menyerang organ tubuh seperti kulit, persendian, paru-paru, darah, pembuluh darah, jantung, ginjal, hati, otak, dan syaraf. Ketiga, Drug Induced Lupus(DIL), timbul karena menggunakan obat-obatan tertentu, setelah pemakaian dihentikan, umumnya gejala akan hilang.

Informasi Manfaat dari Kandungan-kandungan Nutrisi dalam Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sebagai Obat Tradisional Lupus :


Obat Tradisional Lupus
Teripang Emas yang kami rekomendasikan sebagai Obat Tradisional Lupus ini merupakan salah satu produk kesehatan yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar untuk mengobati Lupus.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs) Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Ekstrak Teripang Emas ini memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap, juga memperkuat sistem kekebalan tubuh, memperlancar sirkulasi darah, serta mampu memberantas pertumbuhan bakteri dan virus penyebab penyakit dengan aman dan tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Selain itu terdpat pula kandungan “Cell Growth Factor” yang berfungsi untuk regenerasi sel yang sangat cepat merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk agar sehat dan pulih kembali.

Menurut Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan akibat virus-virus yang menjadi penyebab utama penyakit lupus.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang Emas inilah sehingga mampu membantu proses penyembuhan dari Penyakit Lupus tersebut. Dan semua Kebaikan dari Kandungan tersebut kini telah terdapat pada QnC Jelly Gamat yang berupa Cairan Kental Jelly yang Merupakan Ekstrak dari Teripang Emas tersebut. QnC Jelly Gamat sebagai Obat Lupus merupakan salah satu produk tradisional dan alami yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan dari Teripang Emas.

Informasi Keistimewaan Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Tradisional Lupus :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Lupus merupakan produk kesehatan yang tersohor akan manfaatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Dari mulai penyakit ringan, akut, hingga kronis. QnC Jelly Gamat terbuat dari spesies teripang terbaik yaitu spesies Stichiopus Variegatus yang sudah terbukti dan teruji dalam menyembuhkan penyakit sampai ke akarnya. 

QnC Jelly Gamat ini termasuk ke dalam obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumsi dari anak-anak maupun sampai lansia. QnC Jelly Gamat juga adalah produk kesehatan unggulan ternama. Semua kandungan yang terdapat dari teripang tersebut memiliki daya serap yang bisa menurunkan virus yang berada dalam tubuh sehingga tidak ada racun yang mengendap.

Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan manfaat dari QnC Jelly Gamat ini karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan manfaatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL. Maka daripada itu atasi segera Penyakit yang diderita secara efektif dengan mengkonsumsinya secara rutin dan teratur.

Mungkin dicukupkan sekian untuk artikel kesehatan yang kami bahas pada kesempatan kali ini. Nah, apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Lupus, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkap mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan kunjungi kami dengan Klik di bawah ini :



Obat Tradisional Lupus


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan...

Post : Obat Tradisional Lupus

1 komentar: