Minggu, 31 Mei 2015

Tips Sehat untuk Penderita Darah Tinggi

Manfaat Teripang Emas yang baik sebagai Tips Sehat untuk Penderita Darah Tinggi


Solusi Pengobatan Alternatif untuk Membantu Proses Penyembuhan Darah Tinggi

Selamat Datang di website kami. Nah, Kami disini akan menyajikan Suatu Artikel Kesehatan yang berisi Informasi mengenai Teripang Emas yang telah dipercaya dan bahkan telah terbukti mampu untuk Membantu Penyembuhan Darah Tinggi.

Semoga dengan adanya informasi yang akan kami ulas pada kali ini dapat membantu serta bermanfaat bagi anda. Nah, Berikut Ulasannya :

Informasi mengenai Penyakit Darah Tinggi atau Hipertensi :

Tips Sehat untuk Penderita Darah Tinggi
Darah Tinggi atau Hipertensi (HTN) ataupun tekanan darah tinggi, kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat.

Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). 

Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih. Pada pemeriksaan fisik, Darah Tinggi juga dicurigai ketika terdeteksi adanya retinopati hipertensi pada pemeriksaan fundus optik di belakang mata dengan menggunakan oftalmoskop.

Biasanya beratnya perubahan retinopati hipertensi dibagi atas tingkat I-IV, walaupun jenis yang lebih ringan mungkin sulit dibedakan antara satu dan lainnya. Hasil oftalmoskopi juga dapat memberi petunjuk berapa lama seseorang telah mengalami hipertensi. Secara umum orang dengan Darah Tinggi sebagian besar tidak menimbulkan gejala. Tapi ada pula gejala awal yang mungkin timbul dari hipertensi yaitu : Sakit kepala, Perdarahan dari hidung, Pusing, Wajah kemerahan, Kelelahan.

Darah Tinggi jarang menunjukkan gejala, dan pengenalannya biasanya melalui skrining, atau saat mencari penanganan medis untuk masalah kesehatan yang tidak berkaitan. Beberapa orang dengan tekanan darah tinggi melaporkan sakit kepala (terutama di bagian belakang kepala dan pada pagi hari), serta pusing, vertigo, tinitus (dengung atau desis di dalam telinga), gangguan penglihatan atau pingsan. 

Informasi Kandungan-kandungan Nutrisi dalam Ekstrak Teripang Emas sebagai Tips Sehat untuk Penderita Darah Tinggi :


Tips Sehat untuk Penderita Darah Tinggi
Teripang Emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang digunakan sebagai Tips Sehat untuk Penderita Darah Tinggi merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan.

Didalam Golden Stichopus Variegatus terkandung zat gizi lengkap seperti chondroitin sulfat, mineral, glukosamin, omega 3 dan CGF (cell growth factor) di dalam tubuh bekerja secara sinergis dan bertahap, meringankan keluhan, meregenerasi sel, dan memperbaiki kondisi kesehatan, melebarkan dan melembutkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah, juga mengandung glucosaminoglycan senyawa ini sangat bermanfaat yaitu mencegah penggumpalan darah dan menurunkan tekanan darah.

Kandungan teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dan tak hanya itu terdapat Asam lemak pada teripang antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). 

Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah. Dari keterangan di atas dapat anda lihat bahwa sangat baik sebagai obat hipertensi atau darah tinggi yang membantu menurunkan tekanan darah serta menyehatkan tubuh.

Bahkan Teripang Emas telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, dan mengatasi hipertensi. Menurut Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa salah satu khasiat teripang adalah menurunkan tekanan darah dan melancarkan peredaran darah. Khasiat lainnya yaitu dapat menurunkan kadar gula dalam darah.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang Emas inilah sehingga mampu membantu proses penyembuhan Darah Tinggi tersebut. Dan semua Kebaikan dari Kandungan tersebut kini telah terdapat pada QnC Jelly Gamat yang berupa Cairan Kental Jelly yang Merupakan Ekstrak dari Teripang Emas tersebut. Maka daripada itu atasi segera Penyakit yang diderita secara efektif dengan mengkonsumsinya secara rutin dan teratur.

Informasi Manfaat Kandungan QnC Jelly Gamat sebagai Tips Sehat untuk Penderita Darah Tinggi :


QnC Jelly Gamat yang digunakan sebagai Tips Sehat untuk Penderita Darah Tinggi merupakan salah satu produk tradisional dan alami yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas yang juga merupakan produk kesehatan multikhasiat yang tersohor akan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit.

Dari mulai penyakit ringan, akut, hingga kronis. QnC Jelly Gamat terbuat dari spesies teripang terbaik yaitu spesies Stichopus Variegatus yang sudah terbukti dan teruji dalam menyembuhkan penyakit sampai ke akarnya. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumsi dari anak-anak maupun sampai lansia. QnC Jelly Gamat juga adalah produk kesehatan unggulan ternama.

Selain itu, QnC Jelly Gamat ini juga telah memiliki legalitas dan teruji secara klinis mampu menyembuhkan penyakit secara alami. Semua kandungan yang terdapat dari teripang tersebut memiliki daya serap yang bisa menurunkan virus yang berada dalam tubuh sehingga tidak ada racun yang mengendap.

Oleh karena itu QnC Jelly Gamat karena selain membantu penyembuhan tetapi juga meningkatkan kesehatan tubuh. Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan QnC Jelly Gamat ini karena sudah terbukti serta teruji secara klinis, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL.

Mungkin dicukupkan sekian untuk Ulasan Informasi yang Kami sampaikan pada Artikel Kesehatan pada kesempatan kali ini. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat Bermanfaat. Nah, apabila anda berminat untuk membeli QnC Jelly Gamat sebagai Tips Sehat untuk Penderita Darah Tinggi, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkap mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan kunjungi kami dengan Klik pada Gambar di bawah ini :



Tips Sehat untuk Penderita Darah Tinggi


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Tips Sehat untuk Penderita Darah Tinggi


4 komentar:

  1. Obat alami memang baik untuk kesehatan mari berbagi di :http://jualmaduaslidanmaduhutanmurni.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. selamat pagi, tipsnya sangat bermanfaat saya jadi lebih tau mengenai darah tinggi dan cara mengatasinya. Oh iya, kemarin ada bisnis MLM yang penjualannya laris manis dan omset penjualannya meningkat hingga 200x lipat dengan menggunakan Alat quantum. Bila agan ingin tahu informasinya, saya kasih link biar agan bisa klik alat quantum

    BalasHapus