Kamis, 07 Mei 2015

Obat Tradisional Penyakit Kuning

Solusi Pengobatan Alternatif untuk Membantu Proses Penyembuhan Penyakit Kuning


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Penyakit Kuning yang Aman

Mencari Pengobatan untuk Menyembuhkan Penyakit Kuning ??? Nah, Kami disini akan mencoba membantu anda dengan menyajikan suatu Artikel Kesehatan yang berisi Informasi mengenai Keunggulan dari Kandungan Ekstrak Teripang Emas yang baik untuk digunakan sebagai Obat Tradisional Penyakit Kuning. Nah, untuk lebih lengkapnya, simak informasi berikut ini :

Informasi mengenai Penyakit Kuning :

Obat Tradisional Penyakit Kuning
Penyakit Kuning atau juga dikenal dengan nama icterus atau jaundice, adalah penyakit yang disebabkan oleh menguningnya kulit, sclera (bagian putih pada mata) dan juga kelenjar ludah yang disebabkan oleh tingginya kadar bilirubin pada tubuh manusia (atau tubuh hewan yang mempunyai sel darah merah).

Biasanya konsentrasi bilirubin pada darah harus melebihi 2–3 mg/dL untuk menimbulkan warna kuning yang bisa terlihat oleh kasat mata.

Jaundice berasal dari Bahasa Perancis yaitu jaune, yang berarti kuning. Cairan empedu masuk ke dalam darah, sehingga tubuh tampak kekuningan Berikut adalah beberapa ciri fisik seseorang apabila telah terkena penyakit kuning : Kulit dan selaput putih mata yang mungkin akan berubah warna menjadi kuning, gejala ini biasa dikenal sebagai penyakit kuning.

Warna kuning timbul disebabkan oleh cairan empedu yang berlebihan kadarnya dalam darah. Sering muntah dan kehilangan selera makan. Mudah depresi. Sering merasakan nyeri pada bagian kanan atas perut. Badan gampang lelah dan terasa sakit (malaise). Urin berwarna cokelat pekat seperti teh. Warna tinja / feces pucat. Kehilangan berat badan dengan cepat.

Mengapa QnC Jelly Gamat baik untuk Penyembuhan sebagai Obat Tradisional Penyakit Kuning ???


QnC Jelly Gamat yang digunakan sebagai Obat Tradisional Penyakit Kuning ini merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi dari anak-anak maupun sampai lansia.

Selain itu QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama. Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan manfaat QnC Jelly Gamat ini, karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan kandungan nutrisinya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL.


Informasi Manfaat Kandungan-kandungan Nutrisi yang terdapat dalam Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sebagai Obat Tradisional Penyakit Kuning :


Obat Tradisional Penyakit Kuning
Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang digunakan sebagai Obat Tradisional Penyakit Kuning merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Dan ekstrak dari teripang emas ini telah banyak digunakan untuk pengobatan tradisional. Hal tersebut dikarenakan Kandungan dari Teripang ini yang sangat baik untuk kesehatan terutama untuk membantu proses penyembuhan dari berbagai penyakit.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus, berdasarkan penelitian di dalamnya terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9.

Kandungan tersebut memiliki banyak manfaat yang dapat digunakan sebagai obat dan juga pencegahan penyakit yang aman. Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan asam amino essensial bagus dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. 

Sifat gamat yang mudah larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati. Dan tak hanya itu terdapat Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Selain itu Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap manfaat gamat/teripang di Malaysia.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang Emas inilah sehingga mampu membantu penyembuhan dari Penyakit Kuning tersebut. Dan Semua Kandungan yang baik tersebut telah terdapat pada QnC Jelly Gamat yang merupakan ekstrak teripang emas yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisinya.

Mungkin dicukupkan sekian untuk artikel kesehatan yang kami bahas pada kesempatan kali ini. Nah, apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Penyakit Kuning, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkap mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan kunjungi kami dengan Klik di bawah ini :


Obat Tradisional Penyakit Kuning


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Obat Tradisional Penyakit Kuning

Tidak ada komentar:

Posting Komentar