Rabu, 23 Maret 2016

Cara Menghilangkan Tumor tanpa Operasi

Informasi Cara Menghilangkan Tumor tanpa Operasi dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat Rekomendasi Terbaik sebagai Cara Menghilangkan Tumor tanpa Operasi

Selamat Datang dan Selamat Berkunjung di Blog Kami ini. Nah, Pada Kesempatan kali ini kami akan membahas Informasi mengenai Cara Menghilangkan Tumor tanpa Operasi dengan Menggunakan Ekstrak Teripang Emas yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat bermanfaat bagi anda. Untuk ulasan Informasi Selengkapnya dapat anda simak di bawah ini :

Informasi mengenai Tumor :

Cara Menghilangkan Tumor tanpa Operasi
Tumor atau barah (bahasa Inggris : tumor, tumour) adalah sebutan untuk neoplasma atau lesi padat yang terbentuk akibat pertumbuhan sel tubuh yang tidak semestinya, yang mirip dengan simtoma bengkak. Tumor berasal dari kata tumere dalam bahasa latin yang berarti "bengkak". Pertumbuhannya dapat digolongkan sebagai ganas (malignan) atau jinak (benign).

Tumor disebabkan oleh mutasi dalam DNA sel. Sebuah penimbunan mutasi dibutuhkan untuk tumor dapat muncul. Mutasi yang mengaktifkan onkogen atau menekan gen penahan tumor dapat akhirnya menyebabkan tumor. Sel memiliki mekanisme yang memperbaiki DNA dan mekanisme lainnya yang menyebabkan sel untuk menghancurkan dirinya melalui apoptosis bil DNA rusak terlalu parah.

Mutasi yang menahan gen untuk mekanisme ini dapat juga menyebabkan kanker. Sebuah mutasi dalam satu oncogen atau satu gen penahan tumor biasanya tidak cukup menyebabkan terjadinya tumor.

Informasi Kandungan Nutrisi Teripang sebagai Cara Menghilangkan Tumor tanpa Operasi :


Cara Menghilangkan Tumor tanpa Operasi
Menurut Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol. Teripang mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Ditambah lagi dengan kandungan 20 mg holothurin A. Semuanya berperan aktif mengatasi dan mengikis tumor kista.

Selain itu teripang mengandung saponin. Saponin ini akan memblokade penyebaran sel tumor. Teripang juga memiliki kandungan glukosamin dan holothurine yang memiliki sifat anti kanker dan tumor. Kandungan tersebutlah yang memiliki peranan aktif dalam melawan dan mengatasi penyakit tumor ini.

Bukan hanya itu saja teripang atau gamat ini juga memiliki sifat anti radang dan inflamasi sehingga dapat menekan rasa sakit dan nyeri yang ditimbulkan akibat tumor ini. Kandungan teripang yang mampu menjinakan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa bernama philipnoside. Hal itu telah dibuktikan dengan peneliatian yang di lakukan oleh Tong Y dari Divisi Foarmakologi Antitumor,

Shanghai Institute China dengan cara menyuntikan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, dan terbukti senayawa itu dapat mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya,sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil riset tersebut sejalan dengan adanya hasil riset AM Povov,

Peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker.

Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati. Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul :

"Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Informasi Keunggulan QnC Jelly Gamat sebagai Cara Menghilangkan Tumor tanpa Operasi :


Cara Menghilangkan Tumor tanpa Operasi
QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai Cara Menghilangkan Tumor tanpa Operasi merupakan Obat Alami yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas ditambah dengan Bahan Alami lainya yaitu : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur yang diproduksi dengan memanfaatkan kandunganya. 

Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. Teripang yang di gunakan memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fres, besar dengan Teripang yang kami pakai berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado.

Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres. Teripang yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih.

Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

Khasiat Utama Qnc Jelly Gamat : Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh, Menurunkan Tekanan Darah Tinggi (HTN), Mempercepat Proses Penyembuhan Luka, Meregenerasi / Memperbaiki Sel Rusak, Membersihkan toksin (racun) dalam tubuh, Serta Mampu menangkal radikal bebas, Meredakan gangguan sakit lambung,

Meringankan sakit pada persendian / Arthitis, Menghentikan pendarahan akibat luka, Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin, Untuk perawatan ibu pasca melahirkan dan caesar, Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih lembut, kenyal dan sehat, Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida, Memperlancar fungsi sistem pencernaan.

Keistimewaan QnC Jelly Gamat : Proses Produksi secara Modern dan Higienis, Aman bagi semua umur mulai dari balita, manula, ibu menyusui dan ibu hamil, Halal dan Terdaftar Resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229, Bebas dari bahan kimia di jamin 100%.

Aturan dan Cara Konsumsi : 2 sendok Pagi dan Sore Hari. Untuk Penyimpanan dianjurkan disimpan di kulkas untuk menjaga produk tetap baik. Isi QnC Jelly Gamat : 300ml /botol. Di produksi oleh PT BIJAKSANA MAJU UTAMA. Di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM.

Khasiat QnC Jelly Gamat, Untuk luka luar : Oleskan QnC Jelly Gamat pada bagian yang luka atau bekas jerawat secara merata, diamkan hingga kering kemudian bilas dengan air bersih, Gunakan secara rutin 3x sehari Pagi, Siang dan Malam untuk memperoleh hasil yang maksimal. Mungkin dicukupkan sekian untuk artikel kesehatan yang kami bahas pada kesempatan kali ini.

Nah, apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara Menghilangkan Tumor tanpa Operasi, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649
 
Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkap mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan kunjungi kami dengan Klik pada gambar Cara Pemesanan di bawah ini :


Cara Menghilangkan Tumor tanpa Operasi


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan...

Post : Cara Menghilangkan Tumor tanpa Operasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar