Kamis, 28 Mei 2015

Tips Mengobati Luka yang Infeksi

Informasi Tips Mengobati Luka yang Infeksi dengan Teripang


Teripang Emas Membantu Proses Penyembuhan Infeksi pada Kulit yang Luka secara Alami

Selamat datang di Blog Info. Nah, untuk Artikel Kesehatan yang akan kami bahas kali ini yaitu mengenai Tips Mengobati Luka yang Infeksi dengan Menggunakan Teripang yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat. Untuk Informasi Selengkapnya dapat anda simak Ulasan berikut ini :

Mengapa Merekomendasikan Teripang sebagai Tips Mengobati Luka yang Infeksi ???


Informasi Kandungan Nutrisi yang terdapat dalam Ekstrak Teripang Emas (QnC Jelly Gamat) :


QnC Jelly Gamat yang digunakan sebagai Tips Mengobati Luka yang Infeksi merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan dari Teripang Emas, Teripang Emas yang digunakan merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut.

QnC Jelly Gamat  merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumsi dari anak-anak maupun sampai lansia.

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama yang terbuat dari bahan alami yaitu terpang emas atau gamat emas terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Gamat emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Selain itu, Kandungan gamapeptide yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat, memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menjadikan kulit terlihat tampak lebih muda, dapat membantu pula untuk menstabilkan emosi, hingga dapat memelihara sirkulasi darah.

Berikut Beberapa penelitian yang dilakukan oleh para ahli :

Tips Mengobati Luka yang Infeksi
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat baik untuk digunakan sebagai obat multi manfaat dan sebagai antiseptik tradisional. Berdasarkan penelitian, di dalam teripang terkandung kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Menurut pendapat dr Dendi Sudiono SpKK, dia adalah spesialis kulit dan kelamin, menurut beliau untuk mengatasi infeksi luka diperlukan bahan-bahan yang mengandung banyak kalogen. Karena sejatinya kulit kita mempunyai kalogen. Senyawa itu terbentuk dari jaringan serabut elastin dan serabut kalogen. Keduanya bahu-membahu saling mengisi dan membuat keras serta kencang lapisan kulit bagian atas. Selain itu kalogen juga menyumpal bagian permuakaan kulit yang tampak tidak merata, termasuk keriput serta kulit bekas luka jerawat.

Manfaat dari ekstrak teripang ini amat sohot di Malaysia. Dr Yakob Hassan dari Universitas Malaya membuktikannya. Neneknya pernah menjalani operasi leparaktomi alias pengambilan kulit perut di bagian tengah. Darah terus mengalir dari bekas sayatan dan luka kian meluas. Setelah minum air rebusan teripang selama seminggu, luka sepanjang 15 cm itu kering serta perihnya pun hilang.

QnC Jelly Gamat baik untuk atasi infeksi pada luka karena kandungan-kandungan nutrisi di dalam nya telah teruji dan terbukti dalam berbagai penelitian memiliki kemampuan untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat). Kolagen dalam gamat juga dapat membantu menyembuhkan luka. Serta asam amino akan membentuk sel-sel baru dan memperbaiki jaringan yang rusak.

Bahkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, yang menyatakan bahwa penyembuhan luka itu juga lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teripang Stichopus variegatus yaitu eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan rusak. Hal ini tentu sangat membantu sekali dalam penyembuhan luka dengan efektif. Sehingga sangat efektif untuk kemudian dipakai sebagai Tips Mengobati Luka yang Infeksi.

Mungkin dicukupkan sekian untuk artikel kesehatan yang kami bahas pada kesempatan kali ini. Nah, apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Tips Mengobati Luka yang Infeksi, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkap mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan kunjungi kami dengan Klik di bawah ini :


Tips Mengobati Luka yang Infeksi


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan...

Post : Tips Mengobati Luka yang Infeksi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar