Rabu, 06 Mei 2015

Obat Tradisional Flek Paru Paru

Mengobati Flek Paru Paru dengan Herbal secara Tradisional


Solusi Pengobatan Alternatif untuk Membantu Proses Penyembuhan Flek Paru Paru

Pada Kesempatan Kali ini kami akan membahas Informasi Mengenai Pengobatan Herbal untuk Mengatasi Flek pada Paru Paru. Yang Kami rekomendasikan disini yaitu Produk Herbal yang terbuat dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang dikemas secara modern yang kemudian digunakan sebagai Obat Herbal Multi Manfaat yang telah banyak dikenal orang.

Obat Tradisional Flek Paru Paru
Ace Maxs yang digunakan sebagai Obat Tradisional Flek Paru Paru merupakan produk kesehatan berupa jus kulit manggis yang di kemas dalam botol ukuran 350ml. ACE MAXS merupakan sebuah produk kesehatan yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di produksi oleh  PT. H2O Internasional yang mempunyai manfaat yang luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan, ACE MAXS diracik dari bahan-bahan alami yaitu daun sirsak dan kulit manggis dengan menggunakan mesin modern serta diawasi secara ketat oleh para ahli sehingga menjadikan ace maxs yang sangat baik untuk pengobatan berbagai penyakit dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 serta BPOM dengan NO POM TR 142 680 331.

Manfaat Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Flek Paru Paru


Berikut Informasi Kandungan Nutrisi dalam Ace Maxs untuk Menyembuhan Flek pada Paru Paru :

Obat Tradisional Flek Paru Paru
Xanthone yang terdapat pada kulit manggis sebagai Obat Tradisional Flek Paru Paru mempunyai antioksidan yang tinggi. Kandungan antioksidan kulit manggis yaitu 66,7 kali lebih besar dari wortel dan 8,3 kali lebih besar dari kulit jeruk. Sebagai antioksidan, xanthone juga mempunyai gugus hidroksida yang efektif mengikat radikal bebas yang menjadi penyebab rusaknya sel tubuh. Yang lebih Istimewanya lagi, nilai gugus hidroksida pada xanthone sungguh sangat besar yaitu, 17.000—20.000, Padahal nilai ORAC (oxygen radical ansorbance capacity) sumber antioksidan lain, misalnya anggur, hanya 1.100.

Kulit Manggis merupakan bahan paling utama yang dipakai dalam pembuatan ace maxs, buah yang di sebut ” Queen of fruits” ini memiliki banyak kandungan yang baik bagi kesehatan. Tidak hanya buahnya saja yang dapat dimanfaatkan, dengan rasanya yang manis dan segar dimana sangat digemari oleh semua orang. Namun kini kulit manggis memiliki khasiat yang sangat luar biasa. Buah manggis memang kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. 

Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. dengan kandungannya yang sanagt banyak sehingga dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Kandungan xanthone yang terdapat pada kulit manggis sangat tinggi hingga mencapai 40%. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Berikut ini Manfaat Jangka Panjang dari Ace Maxs : Meningkatkan sistem imun, Menetralkan radikal bebas, Memperlambat proses penuaan, Melancarkan sistem peredaran darah, Menyeimbangkan sistem organ tubuh, Memperbaiki sistem Pencernaan Tubuh, Membantu meningkatkan penyerapan nutrisi, Mencegah perkembangan kanker dan tumor, Memperbaiki elastisitas kulit agar kelihatan muda.

Didalam kandungan Acetogenins pada sirsak, mampu membunuh dan melawan lebih dari 12 macam kanker yaitu diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan masih banyak lagi yang ada pada penyakit kanker lainnya, dan tidak menggangu sel-sel baik pada tubuh manusia. 

Obat Tradisional Flek Paru Paru
4 Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan : Memiliki kerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh pertumbuhan sel kanker, Menumbuhkan dan meningkat sistem kekebalan tubuh dan mencegah infeksi pada tubuh, Daun sirsak hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel tubuh yang baik atau berguna bagi tubuh, Menyerang dan membunuh sel-sel kanker dengan aman pada 12 tipe kanker yang berbeda diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Menyerang secara efektif dan secara alami.

Maka dengan kandungan-kandungan diataslah sehingga Ace Maxs sangat baik untuk membantu Proses Penyembuhan dari Flek Paru Paru tersebut. Nah, mungkin dicukupkan sekian untuk ulasan informasi yang kami sajikan pada Artikel kali ini. Apabila Anda berminat untuk merasakan manfaat dari Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Flek Paru Paru, anda dapat memesannya kepada kami melalui no 0852.2133.0085 dengan mencantumkan format ACMF seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan Ace Maxs :

ACMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan :

ACMF : 3 Botol : Raka : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0852.2133.0085

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format ACMF

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan Obat Ace Maxs. Silahkan Klik di bawah ini :



Obat Tradisional Flek Paru Paru


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Obat Tradisional Flek Paru Paru


2 komentar:

  1. haii selamat pagi,, selamat beraktifitas,, artikelnya sangat bermanfaat sekali ditunggu artikel yang lainnya

    http://blogobattasik.com/obat-tradisional-plek-di-paru-paru/

    BalasHapus