Selasa, 08 September 2015

Tips Mengatasi Masalah Usus

Informasi Tips Mengatasi Masalah Usus dengan QnC Jelly Gamat


Manfaat Kandungan Teripang dalam Membantu Proses Penyembuhan sebagai Tips Mengatasi Masalah Usus

Selamat datang kembali di Blog Info kami ini. Nah, pada Kesempatan kali ini kami akan menyajikan suatu Artikel Kesehatan yang berisi Informasi mengenai Manfaat Kandungan Ekstrak Teripang Emas yang baik untuk digunakan sebagai Tips Mengatasi Masalah Usus.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat bagi perantara kesembuhan Anda. Dan berikut ini informasinya :

Informasi mengenai Usus :

Tips Mengatasi Masalah Usus
Usus adalah bagian dari sistem pencernaan yang bermula dari lambung hingga anus. Pada usus terdiri dari dua bagian : usus kecil dan usus besar (kolon). Usus merupakan organ tubuh manusia yang amat vital serta mempunyai peran yang mutlak didalam kehidupan dikarenakan usus ini berperan untuk menaruh serta meliminasi sisa makanan melindungi keseimbangan cairan serta elektrolit.

Usus besar atau kolon dalam anatomi adalah bagian usus antara usus buntu dan rektum. Fungsi utama organ ini adalah menyerap air dari feses. Kolon ini terdiri dari kolon menanjak (ascending), kolon melintang (transverse), kolon menurun (descending), kolon sigmoid, dan rektum.

Bagian kolon dari usus buntu hingga pertengahan kolon melintang sering disebut dengan "kolon kanan", sedangkan bagian sisanya sering disebut dengan "kolon kiri". Fungsi usus besar yaitu : menyimpan dan eliminasi sisa makanan, menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit, dengan cara menyerap air, mendegradasi bakteri.

Namun adakalanya usus ini mengalami Gangguan Kesehatan dan salah satunya adalah mengalami Pendarahan. Pendarahan tersebut dapat di mungkinkan terjadi akibat dari adanya luka yang terdapat di usus. Bila usus tersebut mengalami luka ataupun gangguan maka dengan otomatis kinerja usus tersebut dapat menjadi masalah yang dapat membahayakan tubuh penderitanya.

Berikut Gejala-gejala Penyakit Gangguan di Usus yang mungkin ditimbulkan antara lain : Sembelit, Mual-mual, Perut kembung, Kram pada perut, Diare disertai darah, Lemak berlebihan di feses, Rasa nyeri pada bagian bawah perut. Bahkan Usus besar ini bisa mengalami Peradangan.

Beberapa indikator terjadinya peradangan pada usus yaitu vili usus menjadi lebih panjang, dinding usus menebal, dan jumlah jaringan limfatik menjadi lebih banyak. Berdasarkan gambaran histopatologi, pada peradangan akut terjadi edema di lamina propia disertai infiltrasi leukosit dalam jumlah yang ringan dan didominasi neutrofil.

Selain itu, ruang antar vili dan kripta menjadi lebih lebar. Pada infeksi kronis, infiltrasi sel radang didominasi limfosit dan sel plasma, serta penyebaran kripta menjadi lebih lebar karena berisi leukosit dan sel debris. Dalam beberapa kasus, dapat terjadi inflamasi akut dan kronis secara bersamaan disertai nekrosa, trombosis, dan mineralisasi. (dikutip : dari berbagai sumber)

Informasi Tips Mengatasi Masalah Usus dengan Kandungan Nutrisi Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat :


Tips Mengatasi Masalah Usus
Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang digunakan sebagai Tips Mengatasi Masalah Usus sangat berkhasiat dan baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Selain Itu juga untuk atasi berbagai gangguan penyakit termasuk di usus.

Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian tersebut adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. 

Dan tak hanya itu Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap manfaat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Selain itu masih banyak kandungan yang terdapat pada Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus), antara lain : berperan penting sebagai anti radang, kandungan teripang dapat melakukan perbaikan sel jaringan yang rusak dengan cepat yang disebabkan oleh peradangan.

Teripang laut juga memiliki kandungan holturin yang berbentuk anti virus, anti peradangan serta anti sel kanker. Kandungan tersebutlah yang bertindak aktif menyembuhkan penyakit radang dengan efisien. Selain itu terdapat pula kandungan 9 type karbohidrat, 19 asam amino, 25 komponen vit, 59 type lemak, 5 type sterol, serta 10 type mineral.

Teripang ini memiliki kandungan gamapeptide yaitu untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, selain kandungan gamapeptide, adapula kandungan lainnya diantaranya : chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) mampu meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang maka penyakit di usus yang mungkin sedang anda alami pun perlahan-lahan akan sembuh. 

Selain itu terdapat juga kandungan kolagen yang mampu membantu mengatasi dan mengobati penyakit di usus seperti radang usus. Kasus penyakit radang usus biasanya terjadi karena penyumbatan tinja/faces dan hyperplasia jaringan limfoid. Seperti diketahui bahwa tinja/faces terdapat bakteri Escherichia Coli, barangkali bakteri Escherichia Coli inilah yang kemudian menginfeksi dan menjadi penyebab penyakit radang usus.

Penelitian membuktikan gamat bersifat antibakteri, Antara lain bakteri proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan Eschericia colli, Bakteri penginfeksi usus. Sementara kemampuan antibakteri dan antiradangnya telah dibuktikan oleh Ridzwan Hasim dari departemen ilmu biokimia, Universitas Kebangsaan Malaysia yang hasilnya “gamat bersifat antibakteri, diantaranya mampu membasmi bakteri proteus mirabilis (penyebab luka dalam organ tubuh), dan Eschericia colli (bakteri penginfeksi usus).

Gamat bersifat antiperadangan dan antiinflamasi yang dibuktikan dengan kecepatan pemulihan radang, serta menghilangkan rasa sakit. Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang lah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu mengatasi Penyakit tersebut. Dan Semua Kandungan yang baik tersebut telah terdapat pada QnC Jelly Gamat sebagai Tips Mengatasi Masalah Usus.

Informasi Tips Mengatasi Masalah Usus dengan QnC Jelly Gamat :


QnC Jelly Gamat yang digunakan sebagai Tips Mengatasi Masalah Usus ini merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yaitu Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sangat baik untuk dijadikan obat, tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumsi dari anak-anak maupun sampai lansia.

Selain itu QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama. Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu pada QnC Jelly Gamat ini, karena sudah terbukti serta teruji secara klinis, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL.

Nah, Mungkin dicukupkan sekian untuk Ulasan Informasi yang kami sampaikan pada Artikel kali ini. Apabila anda berminat untuk membeli QnC Jelly Gamat sebagai Tips Mengatasi Masalah Usus, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan Jelly Gamat ini. Silahkan Klik di bawah ini :


Tips Mengatasi Masalah Usus


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Tips Mengatasi Masalah Usus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar