Selasa, 26 Mei 2015

Cara Mengatasi Sakit di Lambung

Informasi Cara Mengatasi Sakit di Lambung secara Alami dengan Ekstrak Teripang


QnC Jelly Gamat Membantu Proses Penyembuhan dengan Cara Mengatasi Sakit di Lambung secara Alami

Selamat datang di Blog Info. Nah, Pada Kesempatan kali ini kami akan membahas Informasi mengenai Cara Mengatasi Sakit di Lambung secara Alami dengan Menggunakan Ekstrak Teripang Emas yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat. Untuk ulasan Informasi Selengkapnya dapat anda simak di bawah ini :

Informasi mengenai Sakit di Lambung :

Cara Mengatasi Sakit di Lambung
Lambung (bahasa Inggris : stomach ; bahasa Belanda : maag) atau ventrikulus berupa suatu kantong yang terletak di bawah sekat rongga badan. Fungsi lambung secara umum adalah tempat di mana makanan dicerna dan sejumlah kecil sari-sari makanan diserap. Lambung dapat dibagi menjadi tiga daerah, yaitu daerah Kardia, Fundus dan Pilorus.

Sakit lambung merupakan gangguan pada sistem pencernaan yang sering terjadi. Terutama pada mereka dengan gaya hidup yang tidak sehat sehingga mengabaikan pola makan yang benar.

Penyakit lambung merupakan peradangan yang terjadi pada selaput lendir lambung yang dapat bersifat akut atau kronis. Gejala yang timbul biasanya berupa nyeri ulu hati, rasa perih di lambung atas, mual ataupun muntah-muntah. Peningkatan asam lambung bisa dipicu karena makan makanan pedas, makanan terlalu asam, makan terlalu banyak dan lain sebagainya.

Secara umum penyebab sakit lambung antara lain : Produksi asam lambung dan pepsin yang berlebihan pada lambung, Menunda atau terlambat untuk makan dan ketika makan dilakukan secara berlebihan, Lapisan mukosa lambung mengalami luka yang diakibatkan kelebihan asam lambung dan pepsin sehingga fungsi mukosa jadi menurun dan berakibat pada timbulnya luka, iritasi, peradangan pada lambung, Mengonsumsi makanan yang terlalu pedas, asam, minuman beralkohol tinggi, obat-obatan tertentu dan mengonsumsinya secara berlebihan atau tidak sesuai dosis.

Mengapa QnC Jelly Gamat direkomendasikan sebagai Cara Mengatasi Sakit di Lambung ???


QnC Jelly Gamat yang digunakan sebagai Cara Mengatasi Sakit di Lambung merupakan ekstrak teripang emas yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan nutrisinya. QnC Jelly Gamat tersohor akan manfaatnya dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit pada lambung.

Dari mulai penyakit sakit atau nyeri di lambung, maag ringan, maag akut, maag kronis, asam lambung, sampai tumor lambung, bahkan kanker lambung.

Dan QnC Jelly Gamat ini juga merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi dari anak-anak maupun sampai lansia. QnC Jelly Gamat berupa cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli.

Selain itu QnC Jelly Gamat juga merupakan produk kesehatan unggulan ternama. Bahkan Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan manfaat dari QnC Jelly Gamat ini, karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan kandungan manfaatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL. 

 

Informasi Kandungan-kandungan Nutrisi dalam Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sebagai Cara Mengatasi Sakit di Lambung :


Cara Mengatasi Sakit di Lambung
Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang digunakan sebagai Cara Mengatasi Sakit di Lambung merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut yang mengandung gizi yang sangat lengkap. Teripang ini dipercaya bisa mengatasi berbagai penyakit yang berhubungan dengan lambung atau masalah pencernaan. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan.

Teripang Emas ini memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang membantu mempercepat penyembuhan luka di lambung.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit lambung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Spesies teripang terbaik ini yaitu spesies Stichiopus Variegatus yang sudah terbukti dan teruji dalam menyembuhkan penyakit luka lambung sampai ke akarnya. Selain Itu Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta Ekstrak Teripang Emas merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Selain itu, Kandungan Gamapeptide pada teripang apat menyembuhkan luka 3x lipat lebih cepat.

Oleh karena itu luka pada lambung yang disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori dapat di atas dengan mengkonsumsi Ekstrak Teripang ini. Menurut penelitian Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan bahwa CELL GROWTH FACTOR dalam teripang emas, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan. Selain itu terdapat kandungan berupa kolagen dan Mukopolisakarida.

Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting karena kandungan tersebut baik Mengurangi masalah lambung / maag, Menghilangkan rasa sakit, dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang di akibatkan dengan maag / sakit lambung tersebut akan dengan cepat sembuh dan pulih kembali.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Ekstrak Teripang Emas inilah sehingga mampu membantu penyembuhan dari Sakit Lambung yang diderita tersebut. Dan Semua Kandungan yang baik dan bermanfaat tersebut telah terdapat pada QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengatasi Sakit di Lambung.

Mungkin dicukupkan sekian untuk artikel kesehatan yang kami bahas pada kesempatan kali ini. Nah, apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengatasi Sakit di Lambung, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkap mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan kunjungi kami dengan Klik pada Gambar atau Tulisan Cara Pemesanan di bawah ini :


Cara Mengatasi Sakit di Lambung


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan...

Post : Cara Mengatasi Sakit di Lambung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar