Minggu, 23 Agustus 2015

Tips untuk Mengobati Polip Hidung

Informasi Tips untuk Mengobati Polip Hidung dengan menggunakan QnC Jelly Gamat


Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) Solusi Terbaik untuk Polip Hidung

Mencari Pengobatan yang tepat untuk Menyembuhkan Polip Hidung ??? Ingin yang Aman tanpa perlu Operasi ??? Nah, kami disini akan mencoba membantu anda dengan Menyajikan suatu Artikel Kesehatan yang berisi Informasi mengenai Tips untuk Mengobati Polip Hidung dengan menggunakan QnC Jelly Gamat.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta menjadi Solusi bagi perantara Kesembuhan Anda. Nah, untuk Informasi selengkapnya, simak Ulasan dibawah ini :

Informasi mengenai Polip Hidung :

Tips untuk Mengobati Polip Hidung
Polip Hidung merupakan daging tumbuh seperti tumor yang timbul di dalam salah satu rongga hidung atau keduanya. Penyakit polip hidung terjadi karena munculnya massa lunak yang mengandung banyak cairan di dalam rongga hidung, bewarna putih keabu-abuan yang terjadi akibat inflamasi mukosa seperti daging yang tumbuh dalam hidung.

Karena bentuknya yang seperti daging yang tumbuh dalam hidung maka tak jarang polip hidung ini biasa juga disebut tumor hidung. Polip biasanya tumbuh di daerah dimana selaput lendir membengkak akibat penimbunan cairan, seperti daerah di sekitar lubang sinus pada rongga hidung.

Ketika baru terbentuk, sebuah polip tampak seperti air mata dan jika telah matang, bentuknya menyerupai buah anggur yang berwarna keabu-abuan. Polip menyebabkan penyumbatan hidung, karena itu penderita seringkali mengeluhkan adanya penurunan fungsi indera penciuman.

Karena indera perasa berhubungan dengan indera penciuman, maka penderita juga bisa mengalami penurunan fungsi indera perasa dan penciuman. Polip hidung juga bisa menyebabkan penyumbatan pada drainase lendir dari sinus ke hidung. Penyumbatan ini menyebabkan tertimbunnya lendir di dalam sinus.

Lendir yang terlalu lama berada di dalam sinus bisa mengalami infeksi dan akhirnya terjadi sinusitis. Berikut ini beberapa gejala gejala Polip Hidung yaitu : Hidung mampet, ukuran polip hidung menjadi tolak ukur berat atau ringannya hidung mampet yang di alami, Rongga hidung sering terasa gatal, Sering merasa sakit kepala, Pilek berkepanjangan, Penciuman menurun, Suara bindeng.

Informasi Kandungan Nutrisi yang terdapat pada Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sebagai Tips untuk Mengobati Polip Hidung :


Tips untuk Mengobati Polip Hidung
Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sebagai Tips untuk Mengobati Polip Hidung merupakan Teripang laut spesies terbaik yang hidup di Laut yang banyak sekali mengandung Nutrisi yang baik untuk Kesehatan. Hal tersebut kemudian dibuktikan dengan Penelitian yang dilakukan para ahli menyatakan bahwa di dalamnya terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. 

Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Ekstrak dari teripang ini mampu mengatasi polip karena bersifat antibakteri.

Hal tersebut ditunjukan dengan Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Bakteri tersebut terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS).

Selain itu juga berperan sebagai anti bakteri, antivirus, antijamur dan sebagai antibiotik alami yang mampu mengembalikan kekebalan tubuh, menurunkan faktor pencetus/penyebab sinus, mengobati serangan  infeksi berulang, mengurangi pembengkakan jaringan sinus, serta dapat secara bertahap mengeluarkan cairan ingus dari hidung. Sehingga Polip hidung yang di alami mampu sembuh dengan kandungan-kandungan nutrisi di dalamnya. 

Kandungan gizi yang terdapat dalam hewan teripang amat sangatlah lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. Sehingga Polip hidung berangsur-angsur sembuh secara alami. Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan kesembuhan akan didapat secara bertahap dan berangsur pulih hingga kembali sehat.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Ekstrak Teripang inilah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu membantu penyembuhan Polip Hidung ini. Dan Semua Kandungan yang berkhasiat tersebut kini telah terdapat pada QnC Jelly Gamat yang baik digunakan sebagai Tips untuk Mengobati Polip Hidung.

Informasi QnC Jelly Gamat sebagai Tips untuk Mengobati Polip Hidung :


QnC Jelly Gamat sebagai Tips untuk Mengobati Polip Hidung merupakan produk kesehatan unggulan ternama yang tidak berbahaya dan sangat aman untuk anda. QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk kesehatan yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan dari Teripang Emas yang berkhasiat atasi Penyakit Polip secara Alami dan tanpa operasi.

QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yaitu teripang emas atau gamat emas terbaik Golden Stichopus Variegatus, sehingga baik untuk dikonsumsi dari anak-anak maupun sampai lansia. Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan manfaat QnC Jelly Gamat ini, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL.

Dan itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Tips untuk Mengobati Polip Hidung, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan Obat Polip Hidung QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan Obat Polip Hidung. Silahkan Klik di bawah ini :



Tips untuk Mengobati Polip Hidung


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Tips untuk Mengobati Polip Hidung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar