Kamis, 13 Agustus 2015

Tips Menetralkan Asam Lambung

Informasi Manfaat Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat untuk Tips Menetralkan Asam Lambung


QnC Jelly Gamat Membantu Menormalkan Kembali Kadar Asam Lambung yang Tinggi


Mencari Solusi untuk Menetralkan Kadar Asam Lambung yang Tinggi ??? Nah, Kami disini akan mencoba untuk membantu anda dengan Menyajikan Suatu Artikel Kesehatan yang berisi Informasi mengenai Tips Menetralkan Asam Lambung dengan menggunakan Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus).

Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu serta bermanfaat untuk anda. Nah, untuk Informasi Sengkapnya simak Ulasan di bawah ini :

Informasi mengenai Asam Lambung :

Tips Menetralkan Asam Lambung
Lambung (bahasa Inggris : stomach ; bahasa Belanda : maag) atau ventrikulus berupa suatu kantong yang terletak di bawah sekat rongga badan. Fungsi dari lambung ini secara umum adalah tempat di mana makanan dicerna dan sejumlah kecil sari-sari makanan diserap. Lambung dapat dibagi menjadi tiga daerah, yaitu daerah Kardia, Fundus, Pilorus. Namun adakalanya lambung ini mengalami gangguan kesehatan dan salah satunya yaitu naiknya kadar keasaman dalam lambung (Penyakit Asam Lambung) atau biasa disebut maag. 

Penyakit Asam Lambung adalah suatu penyakit karena naiknya produksi asam lambung di saluran pencernaan tepatnya di lambung. Penyebab asam lambung adalah asupan makanan yang kurang baik. Asupan makanan yang kurang baik merupakan makanan yang kadar keasamannya tinggi yang dapat memicu meningkatnya produksi asam lambung diperut. Penyakit asam lambung ini biasa kita kenal dengan sebutan maag. 

Gejala Naiknya Asam Lambung antara lain : Kesulitan menelan, Penderita sering sendawa, Buang air besar berdarah kehitaman, Rasa nyeri dan terbakar pada daerah perut, Mual, terasa kembung kadang disertai muntah, Rasa nyeri yang sangat parah dan menetap pada daerah perut, Muntah darah atau mengeluarkan muntahan berwarna seperi kopi. 

Berikut ini beberapa Makanan yang sebaiknya di hindari oleh Penderita Asam Lambung : Makanan yang berserat tinggi, Makanan sumber karbohidrat selain nasi seperti mie, Makanan yang sulit dicerna seperti makanan yang berlemak, Makanan yang merangsang pengeluaran asam lambung antara lain : kopi, Makanan yang melemahkan klep kerongkongan bawah seperti : coklat dan gorengan, Makanan ataupun minumanyang mengandung terlalu banyak kandungan gas seperti minuman yang bersoda, Makanan yang dapat merusak dinding lambung, yaitu makanan yang memiliki rasa pedas ataupun yang mengandung cuka.

Asam Lambung juga dapat disembuhkan secara alami tanpa obat-obatan kimia, kelebihan asam lambung tersebut dapat diredakan dengan pengobatan tradisional seperti berikut ini : Cincau, Mentimun, Kunyit, Kencur, Lidah buaya, Pisang raja, Susu kambing, Ketela Pohon, Kacang Hijau. 

Nah, selain dengan Cara Tradisional tersebut kami juga merekomendasikan suatu Pengobatan yang sangat ampuh untuk Penyakit Asam Lambung ini yang dapat menurunkan serta menetralkan kembali kadar keasaman dalam Lambung dengan tepat serta aman bagi lambung yaitu dengan Ekstrak Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat sebagai Tips Menetralkan Asam Lambung.

Informasi Tips Menetralkan Asam Lambung dengan QnC Jelly Gamat :


QnC Jelly Gamat yang digunakan sebagai Tips Menetralkan Asam Lambung ini merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya, sehingga baik untuk dikonsumsi dari anak-anak maupun sampai lansia.

Selain itu QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama. Selain itu Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan manfaat dari QnC Jelly Gamat ini, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan kandungan manfaatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL.

Informasi Kandungan Nutrisi dalam Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sebagai Tips Menetralkan Asam Lambung :


Tips Menetralkan Asam Lambung
Dalam (Teripang Emas) Golden Stichopus Variegatus yang digunakan sebagai Tips Menetralkan Asam Lambung terkandung banyak sekali Nutrisi yang baik untuk tubuh, diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide. 

Menurut Penelitian Ridzwan Hasyim dari departemen ilmu biokimia, universitas kebangsaan malaysia. Penelitian membuktikan bahwa gamat yang merupakan bahan utama dari QnC Jelly Gamat bersifat antibakteri, antara lain bakteri Proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan eschericia colii, bakteri penginfeksi usus. Cell growth factor sendiri terdiri dari zat protein, asam amino, omega 3, 6 dan 9, mineral, chromium, kondroitin dan glukosamin yang kesemuanya bersatu-padu dalam mengobati perandangan dan luka pada lambung yaitu Kemampuan penutupan luka lambung. 

Selain itu terdapat juga kandungan lainnya seperti 11 asam amino yang diantaranya yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan dari penyakit. Bahkan Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%.

Tips Menetralkan Asam Lambung yang kami rekomendasikan ini merupakan Produk Alami yang terbuat dari Teripang Emas atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus yang sangat berkhasiat untuk mengobati masalah Lambung yang salah satunya yaitu Asam Lambung Tinggi ini, Hal tersebut dikarenakan oleh Kandungan zat gizi pada teripang ini yang sangat baik untuk membantu penyembuhan penyakit asam lambung yaitu kolagen. 

Fungsi kandungan Kolagen ini yaitu Mengurangi masalah lambung / maag. Kolagen pada teripang mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna. Selain itu mampu mencegah terjadinya kanker lambung sebagai gejala lanjutan dari penyakit asam lambung. 

Nah, dengan kandungan-kandungan tersebutlah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu mengobati Asam Lambung tersebut. Dan Semua Kandungan yang baik dan bermanfaat tersebut telah terdapat pada QnC Jelly Gamat sebagai Tips Menetralkan Asam Lambung.

Dan itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Tips Menetralkan Asam Lambung, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan Klik di bawah ini :



Tips Menetralkan Asam Lambung


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Tips Menetralkan Asam Lambung


1 komentar:

  1. Beautiful post you have shared with us. this post has amazing posts in this post. I want to say thanks for this post.

    CARA CEPAT TUNTASKAN PENYAKIT PSORIASIS

    BalasHapus