Kamis, 20 Agustus 2015

Cara Mengobati Penyakit Ginjal Wanita

Informasi Cara Mengobati Penyakit Ginjal Wanita


Kidney Care Capsule Solusi Terbaik dalam Membantu Menjaga Fungsi Ginjal pada Wanita

Selamat datang dan Terima Kasih telah berkenan untuk mengunjungi Website kami ini. Nah, untuk Artikel yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini yaitu mengenai Cara Mengobati Penyakit Ginjal Wanita. Dan Informasi yang kami sajikan ini menggunakan Produk Kesehatan dari Green World yang bernama Kidney Care Capsule yang mampu menjadi Solusi sebagai Obat untuk Ginjal pada Wanita yang Aman dan Telah teruji Klinis akan Manfaatnya. Nah, untuk lebih jelasnya simak sedikit informasi mengenai Ginjal terlebih dahulu, berikut ini informasinya :

Informasi mengenai Ginjal :

Cara Mengobati Penyakit Ginjal Wanita
Ginjal adalah organ ekskresi dalam vertebrata yang berbentuk mirip kacang. Sebagai bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. Cabang dari kedokteran yang mempelajari ginjal dan penyakitnya disebut nefrologi. Ginjal berfungsi untuk mengeluarkan zat sisa metabolisme dalam tubuh. Jika ginjal tidak dapat berfungsi dengan baik maka zat–zat tersebut akan menumpuk dalam tubuh dan menimbulkan beberapa penyakit. 

Informasi Tips Menjaga Kesehatan Ginjal :

Berikut ini beberapa Tips Menjaga Kesehatan Ginjal untuk Pria : Periksa Ginjal, Jaga tekanan darah, Jauhi Stres Berlebih, Menjaga Kadar Gula, Perhatikan pola makan, Berolahraga secara rutin, Perbanyak minum air putih, Mengurangi Konsumsi Makanan Asin, Hindari Alkohol dan Jangan Merokok.

Mengapa Kami Merekomendasikan Kidney Care Capsule ???


Selain dengan Tips yang kami sebutkan diatas kami juga merekomendasikan Alternatif untuk anda yaitu dengan menggunakan Produk Herbal yang Aman dan Alami yaitu Kidney Care Capsule (for women) sebagai Cara Mengobati Penyakit Ginjal Wanita, dan Berikut informasi Selengkapnya :

Cara Mengobati Penyakit Ginjal Wanita
Kidney Care Capsule (for women) sebagai Cara Mengobati Penyakit Ginjal Wanita merupakan produk kesehatan untuk mengatasi keluhan ganguan fungsi ginjal khusus wanita yang dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga. Kidney Care Capsule (for women) ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah ginjal pada wanita.

Dan di Indonesia sendiri Kidney Care Capsule (for women) telah mendapat izin BPOM, dengan Nomor Registrasi TI114345801. Harga Rp.327.000,-. Cara konsumsi Kidney Care Capsule (for women) : 1-3 kali sehari, 4 kapsul setiap 1 kali konsumsinya. Komposisi : Glossy Privet Fruit, Angelica Sinensis, Lily, Peach Kernel, Mulberry, Codonopsis Pilosula. Manfaat dari Kidney Care Capsule (for women) : Memperbaiki kinerja ginjal, meningkatkan kekebalan tubuh, Meregulasi pembuangan, membuat hormon pembuangan bekerja normal sehingga kinerja ginjal membaik.

Manfaat dari Kandungan dalam Kidney Care Capsule : Glossy Privet Fruit, berkhasiat untuk melancarkan fungsi ginjal, Angelica Sinensis, menjaga fungsi vaskular pada ginjal dan membersihkannya dari radikal bebas, Mulberry (murbei), bernfungsi untuk memperkuat ginjal, daun murbei juga memiliki sifat detoksifikasi tinggi yang mampu menetralisir racun yang mengendap baik dalam darah maupun ginjal, Dan bahan lainnya yang juga sangat baik untuk memperbaiki fungsi ginjal.

Kidney Care Capsule (For Women) sangat baik untuk dikonsumsi oleh : Wanita yang mensturasinya tidak teratur, Wanita yang seksualitasnya tidak harmonis, Wanita yang mendekati masa menopause, Wanita menopause, Yang sakit pinggang dan kurang tenaga.

Mungkin dicukupkan sekian Informasi yang dapat kami sampaikan pada Artikel Kesehatan kali ini. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari Kidney Care Capsule sebagai Cara Mengobati Penyakit Ginjal Wanita, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.222.243.893 dengan menggunakan format MKW seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan Kidney Care For Women :

MKW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan :

MKW : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 085.222.243.893

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format MKW

Setelah anda mengirimkan format cara pemesanan dengan lengkap, kami akan langsung membalas SMS anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus anda bayar. Setelah anda diel dengan harga yang kami tawarkan sesuai dengan ketentuannya maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.

Harga Kidney Care Capsule For Women :


Pembelian Harga Retail Tarif Ongkir
Kidney Care Capsule For Women Rp.327.000,-/botol
(100 kapsul)
Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
   

Transfer Pembayaran Ke Rekening Berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Catatan Untuk Cara Pemesanan Kidney Care Capsule For Women :

  • Untuk Pengiriman barang Minimal transfer pembayaran setengahnya dahulu dari total pembayaran.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok.
Beberapa Keuntungan Berbelanja Di Website Kami :
  • Mendapatkan harga yang lebih murah.
  • Produk Kidney Care Capsule For Women yang kami jual 100% asli dan berkualitas.

Legalitas Kidney Care Capsule (For Women)


Nomor Registrasi TI114345801
Tanggal Terbit 29-12-2011
Diterbitkan Oleh Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan

Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk Obat Tradisional
Klasifikasi Produk Obat Tradisional Impor
Nama Produk Green World Kidney Care Capsule For Women
Bentuk Sediaan Kapsul
Komposisi Glossy Privet Fruit, Angelica Sinensis, Lily, Peach Kernel, Mulberry, Codonopsis Pilosula.
Merk -
Kemasan 2103 Botol @
Pendaftar & Importir PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta
Produsen World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China



Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh...

Post : Cara Mengobati Penyakit Ginjal Wanita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar