Minggu, 06 September 2015

Tips Mengatasi Masalah Lambung

Informasi Tips Mengatasi Masalah Lambung dengan Ekstrak Teripang


Solusi Pengobatan Alternatif dalam Membantu Penyembuhan Penyakit sebagai Tips Mengatasi Masalah Lambung

Selamat datang dan terima kasih sebelumnya telah berkenan untuk mengunjungi Blog Info Kami. Nah, kami disini akan Menyajikan Suatu Artikel Kesehatan yang Berisi Informasi mengenai Tips Mengatasi Masalah Lambung dengan menggunakan Ekstrak Teripang Emas yang dipercaya mampu membantu proses penyembuhan penyakit pada Lambung.

Semoga dengan adanya Informasi ini dapat Membantu serta Bermanfaat untuk Anda. Untuk Informasi Selengkapnya Berikut ini ulasanya :

Informasi mengenai Masalah Lambung :

Tips Mengatasi Masalah Lambung
Lambung (bahasa Inggris : stomach ; bahasa Belanda : maag) atau ventrikulus berupa suatu kantong yang terletak di bawah sekat rongga badan. Fungsi dari lambung ini secara umum adalah tempat di mana makanan dicerna dan sejumlah kecil sari-sari makanan diserap. Lambung dapat dibagi menjadi tiga daerah, yaitu daerah Kardia, Fundus, Pilorus. Namun adakalanya lambung ini mengalami gangguan kesehatan dan berikut ulasannya.

Peradangan di lambung atau yang di kenal dalam dunia kesehatan dengan nama tukak lambung adalah luka atau lesi yang terjadi pada lapisan mukosa, submukosa, muskularis dari lambung, pada usus duabelas jari dan pada esofagus. Lesi ini terjadi karena adanya ketidakseimbangan antara faktor agresif, seperti sekresi asam lambung, pepsin dan infeksi bakteri Helicobacter Pylori (H. Pylori) dengan faktor defensif atau faktor pelindung mukosa seperti produksi prostaglandin, gastric mukus, bikarbonat dan aliran darah mukosa.

Dengan kata lain peradangan / tukak lambung adalah suatu penyakit pada saluran pencernaan yang ditandai dengan adanya kerusakan pada mukosa lambung yang dapat disebabkan oleh sekresi asam lambung yang berlebihan, penghambatan produksi prostaglandin atau adanya infeksi bakteri H. Pylori. Gejala Gejala yang Ditimbulkan : Mual dan kembung, Sakit kepala, demam, Pendarahan dalam lambung, Sendawa, nafas bau busuk, muntah, Rasa panas seperti terbakar pada perut,

Rasa tidak enak perut bagian atas (terutama sesudah makan), Rasa nyeri di daerah ulu hati (epigastrium) yang bersifat kronik-periodik, ritmik dan menetap posisinya, Rasa nyeri bersifat kronik-periodik yaitu rasa nyeri akan berlangsung dalam beberapa hari sampai beberapa minggu kemudian rasa nyeri akan hilang, namun beberapa saat kemudian akan berulang lagi secara bergantian.

Lambung Bocor atau dalam ilmu medis disebut sebagai Perforasi Gaster ini tentunya sangat membahayakan. Cairan dalam lambung yang bersifat asam akan mengganggu dan bahkan dapat menyebabkan kerusakan pada organ-organ dalam perut lain yang sifatnya suci hama. Didalam rongga perut itu terdapat usus halus, usus besar, pancreas, limpa dan organ penting lainnya. Dan mereka (organ dalam perut tersebut) diliputi oleh cairan mucus yang bersih dan steril. Sehingga ketika lambung bocor, udara akan memenuhi rongga perut dan cairan lambung akan membuat rongga perut tidak steril lagi. 

Infeksi lambung menyebabkan berlubangnya dinding lambung sehingga isi lambung jatuh di rongga perut. Sebagian besar infeksi lambung ini disebabkan oleh infeksi bakteri jenis tertentu. Berikut ini beberapa Penyebab Infeksi pada Lambung diantaranya : Mukosa (selaput lendir) lambung tak tahan terhadap asam lambung dan pepsin yang berlebihan karena menurunnya kemampuan fungsi mukosa lambung tersebut, Terlalu banyak makanan yang pedas, asam, minuman beralkohol, obat-obatan tertentu dengan dosis tinggi, Waktu makan yang tak teratur, sering terlambat makan, atau sering makan berlebihan, Adanya stres dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang, Adanya asam lambung dan pepsin yang berlebihan.

Kanker lambung adalah kanker yang berkembang di bagian perut yaitu di lambung. Penyebab kanker lambung adalah bakteri Helicobacter Pyloripenyebab keberadaan bakteri Helicobacter Pylori di dalam lambung masih belum diketahui dengan pasti. Banyak hal yang menjadi penyebabnya. Misalnya pola makan yang tidak sehat, seperti kurang mengkonsumsi buah dan sayur. Juga gaya hidup tidak sehat, seperti merokok, mengkonsumsi alkohol, dan makan makanan yang dibakar. Gejala yang mungkin di timbulkan : sakit perut lalu bagian atas perut terasa tidak nyaman seperti terasa penuh atau terasa terbakar, nafsu makan menurundan sering bersendawa, kotoran berwarna hitam, kelelahan, penurunan berat badan, mudah lelah dan lemas.

Informasi Kandungan Nutrisi dalam Teripang Emas (Golden Stichiopus Variegatus) sebagai Tips Mengatasi Masalah Lambung :


Tips Mengatasi Masalah Lambung
Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang digunakan sebagai Tips Mengatasi Masalah Lambung merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian tersebut adalah :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Dan tak hanya itu, Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap manfaat gamat / teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Lalu Menurut Penelitian Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan bahwa CELL GROWTH FACTOR dalam QnC Jelly Gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan. Selain itu QnC Jelly Gamat sebagai Tips Mengatasi Masalah Lambung juga memiliki kandungan berupa kolagen dan Mukopolisakarida.

Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting sebagai obat maag karena kandungan tersebut baik Mengurangi masalah lambung / maag, Menghilangkan rasa sakit, dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang di akibatkan dengan maag tersebut akan dengan cepat sembuh dan pulih kembali.  Maka tak heran gamat telah banyak di gunakan sebagai Tips Mengatasi Masalah Lambung yang dapat mempercepat pemulihan dan penyembuhan luka di lambung akibat penyakit radang lambung.

Dalam Teripang Emas terdapat kandungan glukosamin dan holothurine yang bersifat anti kanker dan anti tumor yang mampu menetralisir keasaman lambung dan mampu mencegah pembentukan sel darah mikro baru tumor (angiogenesis) pada sel tumor sekaligus membunuh bakteri Helicobacter Plylory penyebab tumor pada lambung. Dengan begitu, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi dan tidak mampu untuk berkembang yang akhirnya sel tumor tersebut mati.

Selain itu gamat emas memiliki kandungan antiseptik alami sekaligus memiliki kemampuan luar biasa untuk meregenerasi sel yang mampu secara cepat memperbaiki jaringan yang rusak akibat tumor. Hasil riset yang dilakukan oleh para ahli mengenai khasiat teripang, Hasil penelitian yang dilakukan oleh Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina.

Tong mengisolasi kandungan saponin sulfat dalam teripang Pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A. Berdasarkan penelitian tersebut, didalam teripang terkandung Glukosaminoglykan (GAGs) yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Menurut Yun Guang tong ekstrak teripang memang bersifat antikanker. Ekstrak tersebut mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A.

Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kankerpun terhambat. Tong menguji praklinis dengan menyuntikan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dan dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati. Sedangkan hasil riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia.

Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti tumor dan anti kanker. Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang Emas inilah sehingga mampu membantu penyembuhan dari Penyakit Lambung tersebut.

Informasi Keistimewaan QnC Jelly Gamat sebagai Tips Mengatasi Masalah Lambung :


Dan Semua Kandungan yang baik dan berkhasiat tersebut telah terdapat pada QnC Jelly Gamat yang merupakan ekstrak teripang emas yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungannya. QnC Jelly Gamat tersohor akan manfaatnya dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit pada lambung. Dari mulai penyakit maag ringan, maag akut, maag kronis, asam lambung, sampai tumor lambung, bahkan kanker lambung.

Dan QnC Jelly Gamat ini juga merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya, sehingga baik untuk dikonsumsi dari anak-anak maupun sampai lansia. QnC Jelly Gamat berupa cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli.

Selain itu QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama. Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan manfaat dari QnC Jelly Gamat ini, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan kandungan manfaatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL.

Dan itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Tips Mengatasi Masalah Lambung, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat ini. Silahkan Klik di bawah ini :


Tips Mengatasi Masalah Lambung


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Tips Mengatasi Masalah Lambung

3 komentar:

  1. Buat lambung sih bisa dicoba suplemen lambung fitaliv.FitA-Liv mengandung kurkumin bersifat basa, dapat menetralisir asam lambung, meringankan gejala sakit maag, yaitu: mual, mulas, perih, kembung.

    BalasHapus
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  3. Begitu kompleksnya permasalahan di lambung terkadang sulit untuk menanganinya.
    resep obat maag tradisional

    BalasHapus