Minggu, 13 September 2015

Tips Pengobatan untuk Nyeri Punggung

Informasi Tips Pengobatan untuk Nyeri Punggung dengan Ekstrak Teripang


Rekomendasi Terbaik sebagai Tips Pengobatan untuk Nyeri Punggung yang Alami

Punggung anda sering terasa nyeri atau sakit ??? Nah, Pada Kesempatan kali ini Kami akan mencoba untuk membantu anda dengan merekomendasikan Pengobatan Alami untuk Mengobati Sakit dan Nyeri di Punggung yaitu dengan QnC Jelly Gamat sebagai Tips Pengobatan untuk Nyeri Punggung yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang baik untuk atasi Sakit dan Nyeri di Punggung secara alami.

Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan kesembuhan akan didapat secara bertahap dan berangsur pulih hingga kembali sehat. Nah untuk Lebih Jelasnya Simak Informasi Berikut ini :

Informasi mengenai Nyeri Punggung :

Tips Pengobatan untuk Nyeri Punggung
Rasa Sakit dan Nyeri di Punggung adalah rasa nyeri yang terjadi secara spontan dan rasa nyeri yang cukup tinggi sehingga bisa menimbulkan gangguan aktivitas dan postur tubuh.

Penyebab adalah postur yang tidak ideal (terlalu gemuk/buncit), trauma yang terjadi di daerah punggung atau bokong dan gerak tubuh yang salah, kurang peregangan, Stress, Kurang Olahraga, Cedera dan ketegangan otot, Osteoarthritis.

 

Berikut ini Tips Pengobatan untuk Nyeri Punggung dengan QnC Jelly Gamat :


Informasi Kandungan Nutrisi dari Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang sangat baik dalam membantu mengatasi Rasa Sakit dan Nyeri di Punggung :

Tips Pengobatan untuk Nyeri Punggung
QnC Jelly Gamat yang digunakan sebagai Tips Pengobatan untuk Nyeri Punggung merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut.

Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati penyakit secara alami. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Tak hanya itu, Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap manfaat dari gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan. Di dalam teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus ini terkandung zat yang hanya terdapat di teripang jenis ini saja.

Zat tersebut di beri nama Gamapeptide, zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan dan sebagai pereda rasa nyeri. Selain itu, Kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain) sangat baik juga untuk mencegah dan mengobati serta mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Dan dengan kandungan Gamapeptide inilah teripang emas dikenal sebagai spesies terbaik di dunia karena hanya teripang emas yang memilikinya. Manfaat dari QnC Jelly Gamat telah teruji dan terbukti dalam beberapa penelitian sangat cocok sebagai Tips Pengobatan untuk Nyeri Punggung berdasarkan hasil penelitian para ilmuwan yang mengungkap bahwa teripang emas mampu mengatasi berabagai masalah persendian.

Hal ini dikarenakan teripang emas mengandung chondroitin dan Glukosamin yang memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon, dan ligamen, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembangannya.

Selain itu Chondroitin juga bermanfaat untuk mengatasi artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, mengatasi osteoporosis dan osteoarthritis. Teripang/Gamat Emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Teripang/Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun untuk membantu mengatasi keluhan seperti meredakan rasa sakit.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam QnC Jelly Gamat lah sehingga mampu membantu menghilangkan rasa Sakit dan Nyeri di Punggung. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat. Dan Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan manfaat dari QnC Jelly Gamat ini, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL.

Nah, mungkin dicukupkan sekian untuk Informasi yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Tips Pengobatan untuk Nyeri Punggung, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan Klik di bawah ini :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

klik dibawah ini !!!

Tips Pengobatan untuk Nyeri Punggung


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Tips Pengobatan untuk Nyeri Punggung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar