Jumat, 29 Mei 2015

Cara Sehat atasi Arthritis

Informasi Cara Sehat atasi Arthritis dengan Teripang Emas


QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik untuk Terapi Penyembuhan Penyakit Arthritis secara Alami

Selamat datang dan terima kasih sebelumnya telah bersedia untuk mengunjungi Blog Info Kami ini. Nah, Pada Kesempatan Kali ini kami akan Membahas Informasi mengenai Cara Sehat atasi Arthritis dengan Ekstrak Teripang Emas. Untuk Informasi Selengkapnya dapat anda simak dibawah ini :

Informasi mengenai Penyakit Arthritis :

Cara Sehat atasi Arthritis
Artritis berasal dari kata Yunani “artron” yang berarti “persendian” dan kata “itis” dari bahasa Latin yang berarti “peradangan”. Artritis memengaruhi sistem muskuloskeletal (otot dan sendi), dan merupakan penyebab utama kecacatan di antara orang berusia 55 tahun ke atas. Arthritis seringkali disertai oleh nyeri sendi (disebut artralgia). Artritis bukan penyakit tunggal, tetapi istilah yang mencakup lebih dari 100 kondisi medis. Osteoartritis (OA) adalah bentuk artritis yang paling umum dan biasanya memengaruhi lansia.

Beberapa bentuk artritis dapat mempengaruhi orang-orang pada usia muda. Kebanyakan artritis bersifat kronis, yaitu terus berlanjut untuk jangka waktu yang panjang. Artritis dapat menyerang sendi di hampir setiap bagian tubuh. Gejala artritis dapat Anda lihat dan rasakan berupa bengkak, hangat, dan kemerahan pada sendi Anda. Dalam beberapa jenis artritis, rasa sakit dan pembengkakan berlangsung hanya dalam waktu singkat, tetapi sangat tidak nyaman. Jenis artritis lain mungkin kurang menyakitkan, tetapi secara perlahan menyebabkan kerusakan pada sendi Anda.

Artritis adalah peradangan pada satu atau lebih persendian, yang disertai dengan rasa sakit, kebengkakan, kekakuan, dan keterbatasan bergerak. Penyebab : Artrhitis dapat terjadi akibat infeksi maupun tanpa infeksi. Pelepasan mediator inflamasi dari leukosit, kondrosit, sinoviosit menyebabkan kehilangan proteoglikan dan matriks ektraselular kartilago, sehingga terjadi kerusakan tulang. Kerusakan dan hilangnya kolagen dan kondrosit dapat menyebabkan perubahan yang tidak dapat kembali.

Terdapat lebih dari 100 bentuk artritis. Bentuk yang paling umum, yakni osteoartritis disebabkan oleh trauma pada persendian, infeksi pada persendian, atau usia.Artitis lainnya yaitu artritis reumatoid, artritis psoriatik, dan penyakit autoimun. Artritis sepsis disebabkan oleh infeksi pada sendi. Gejala klinis yang disebabkan artritis adalah adanya rasa sakit, panas, dan pembengkakan pada persendian lutut (gejala panca radang). Terasa adanya fluktuasi, sakit dan panas, kemerahan; secara umum penderita menjadi demam jika sakit sudah menjadi sepsis, frekuensi nadi dan napas frekuen, pincang yang hebat bahkan kadang sampai penderita tidak dapat berdiri.

Informasi Manfaat QnC Jelly Gamat sebagai Cara Sehat atasi Arthritis :


Informasi Kandungan Nutrisi yang Bermanfaat dalam Teripang Emas sebagai Cara Sehat atasi Arthritis :

QnC Jelly Gamat merupakan Cara Sehat atasi Arthritis yang telah terbukti mampu mengobati pengeroposan tulang serta mencegah terjadinya osteoporosis dini, serta membantu mengatasi Osteoarthritis dikarenakan kandungan kolagen dalam Jelly Gamat mampu Memelihara kesehatan sendi dan tulang, dan masih banyak lagi zat positif yang baik  untuk tubuh. Sehingga Kandungan QnC Jelly Gamat sangatlah lengkap dalam membantu proses penyembuhan dari Penyakit Arthritis.

QnC Jelly Gamat yaitu suplemen makanan yang terbuat dari ekstrak teripang emas. QnC Jelly Gamat sebagai salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati Penyakit Arthritis secara alami. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dan tak hanya itu terdapat Asam lemak pada teripang antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA).

Selain itu kandungan Glucosamine dan Chondroitin yang mempunyai khasiat mampu : Meringankan Artritis, Menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang. Pada teripang yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat ditemukan 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin dan 80% berupa kolagen, kandungan ini sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan sendi. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Teripang yang menjadi bahan pokok pembuatan QnC Jelly Gamat bisa memperkokoh tulang serta sendi. Kandungan kondroitin sulfat menghindari pengeroposan sendi serta peradangan. Senyawa itu melakukan perbaikan serta membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, serta berlebihan bobot badan tanpa dampak samping. Inilah yang menyebabkan penyakit (OA) dapat di sembuhkan secara efektif denagan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutun dan teratur. 

Prof dr Ridzwan Hashim, bahwa teripang memiliki kandungan 86% protein yang mudah di jabarkan enzim pepsin. Dari jumlah itu lebih kurang 80% berbentuk kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi. Di dalam perkembangan tulang, suplemen kalsium saja kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang jadi rapuh serta mudah pecah. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang dapat kenyal layaknya karet. Tak hanya menjaga tulang serta sendi, kolagen berbarengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit.

Oleh dikarenakan itu, teripang terutama teripang emas sangat efisien sebagai obat rematik, asam urat, osteoporosis, artritis, serta penyakit tulang yang lain. Sedangkan Dari Hasil Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita nyeri sendi atau osteoarthritis. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian pada tahun 1992.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam QnC Jelly Gamat lah sehingga mampu membantu penyembuhan dari Penyakit Arthritis tersebut. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat sebagai Cara Sehat atasi Arthritis.

Mungkin dicukupkan sekian untuk artikel kesehatan yang kami bahas pada kesempatan kali ini. Nah, apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara Sehat atasi Arthritis, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format UQNC

Untuk Informasi Lebih Lengkap mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan kunjungi kami dengan Klik di bawah ini :


Cara Sehat atasi Arthritis


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan...

Post : Cara Sehat atasi Arthritis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar